Makanan Yang Bisa Sedikit Meredakan Stres Kamu Dengan Segera
Makanan Yang Bisa Sedikit Meredakan Stres Kamu Dengan Segera

Bye-bye stress~

Mood tengah berantakan karena situasi kantor yang sedang ‘lucu-lucunya’, memang kerapa menimbulkan stress. Biasanya salah satu yang bisa dilakukan, mencari camilan untuk mendistraksi pikiran.Ini dia beberapa sajian yang bisa sedikit meredakan stres kamu dengan segera!

1/ Cokelat

Camilan favorit semua orang ini menempati urutan pertama dari kudapan yang dapat meredakan stres. Cita rasanya yang pekat dan lezat juga sudah dikenal karena memanjakan lidah.

2/ Yogurt

Kadar stress biasanya berkaitan dengan kondisi perut atau lambung. Yogurt kaya akan kultur baik yang ternyata mampu membuat perut dan otak nyaman sekaligus!

3/ Buah Pisang

Selain mengatasi rasa lapar dengan segera, mengkonsumsi satu buah pisang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dalam satu hari.

4/ Alpukat

Alpukat kaya akan lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Kamu juga bisa menambahkan sedikit gula jawa sebagai taburan, guna memperkaya tekstur saat bersantap.

5/ Beri-Berian

Segala buah yang mengandung berry (raspberry, blackberry, strawberry, dll) mengandung vitamin C yang tinggi. Apalagi cita rasanya yang kecut, seketika langsung membuat kamu sigap kembali. Cocok juga disantap berdampingan dengan yogurt.

6/ Teh Hangat

Segelas teh hangat akan sedikit meredakan stress-mu. Jangan terbalik dengan mengkonsumi kopi yang sarat akan kafein dan membuatmu makin bertenaga ya

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram