Lazy Susan Menghadirkan Lazy Food Club 04: Ruang Makan Cihapit di Grammars Bersama
Parti Gastronomi
Lazy Susan Menghadirkan Lazy Food Club 04: Ruang Makan Cihapit di Grammars Bersama Parti Gastronomi

Lazy Susan bekerja sama dengan Parti Gastronomi dan Grammars untuk mengajak para peserta LFC untuk berkelana dan mengenal daerah Cihapit, Bandung, secara lebih dalam.

Lazy Susan hadir kembali ke Bandung setelah sekian lama dengan membawa konsep istimewa Lazy Food Club.

Tanggal 11 Desember ini, tepatnya di hari Minggu, Lazy Susan hadir kembali ke Bandung setelah sekian lama dengan membawa konsep istimewa Lazy Food Club.

Ketiga Lazy Food Club yang sudah dijalankan di Jakarta merupakan penyediaan ruang untuk para food enthusiast untuk berkenalan, berbincang, dan melaku- kan berbagai aktivitas seputar makanan.

Kali ini, Lazy Susan bekerja sama dengan Parti Gastronomi dan Grammars untuk mengajak para peserta LFC untuk berkelana dan mengenal daerah Cihapit, Bandung, secara lebih dalam. Titik temunya adalah di Bermula Cafe, dimana akan disajikan kopi dan teh dari mereka, dan kue kecil dari Seroja Bake. Para peserta akan dibagi empat kelompok dan dipandu oleh Parti Gastronomi untuk ke Los Cihapit, Lotek Cihapit, Warung Ma Eha, dan P&D Djitu, dimana mereka akan berbincang dan belajar sekalian belanja makanan untuk potluck di Grammars, yang mana akan menjadi titik perkumpulan terakhir.

Selain potluck , turut diadakan diskusi yang telah timbul dari kami— Pertanyaan-pertanyaan seperti sejarah tentang Cihapit, hal-hal yang berubah di sana, dan ‘gelombang baru’ yang kerap mewarnai Cihapit telah mengumpul- kan kami untuk mencari jawabannya bersama.

Acara akan dibuka untuk umum pada pukul 15.00 untuk para pendatang, di mana mereka bisa menikmati minuman mulled wine menggunakan Cabernet Sauvignon dari Plaga Wine, dibantu dengan bahan dasar jus murni dari Los Tropis.

Slot untuk pendaftaran masih tersedia untuk yang minat dan bisa dilakukan lewat sistem online di bio Instagram @onlazysusa n atau pun walk-in di Grammars pada tanggal 10 Desember, pukul 11.00–13.00 ketika pre-registration.

Selain acara Lazy Food Club, kami turut mempersembahkan pameran hasil riset Parti Gastronomi mengenai Cihapit di Grammars serta direktori Cihapit untuk empat minggu (10 Desember 2022 – 7 Januari 2023. Lazy Susan juga menyedi- akan hampers istimewa dalam rangka natal yang berisi Mulled Wine Kit meng- gunakan Plaga Wine, dan frame photo spesial oleh Photograms yang hanya berlaku di Grammars dan berlaku hingga tanggal 7 Januari 2023.

Sekilas mengenai penyelenggara

Lazy Susan

Lazy Susan adalah entitas yang dipimpin komunitas yang berfokus pada makanan, budaya, dan pengalaman di Indonesia. Percaya pada kualitas dan keterlibatan yang lebih dalam dengan audiens mereka, Lazy Susan menyajikan cerita melalui produk digital & aktivasi imersif yang melibatkan jaringan kreator dan penggemar makanan mereka. Mereka adalah pencerita makanan terper- caya untuk pasar anak muda, setelah bekerja sama dengan merek lokal & global seperti GrabFood, Potato Head, Jägermeister, Herbana, dan Plaga Wines.

Parti Gastronomi

Parti Gastronomi merupakan kolektif lintas disiplin ilmu yang gemar mencerita- kan keragaman gastronomi Indonesia. Berangkat dari skena kuliner dan krea- tif Kota Bandung, Parti Gastronomi sudah beberapa kali meluncurkan pameran karya, jamuan makan, film dokumenter, siniar, dan buku.

Grammars

Membuka pintu untuk pertama kali pada tahun 2020, Grammars adalah toko ritel di Kota Bandung yang berspesialisasi dalam barang-barang kebutuhan rumah tangga dan hadiah. Grammars berusaha menawarkan dan menumbuhkan kesa- daran sehari-hari dari koleksi produk dan mereknya yang beragam.

Grammars diharapkan dapat menjadi melting pot antara individu-individu yang terbukti memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal, masyarakat atau ling- kungan. Keyakinan kami pada ritel kami adalah sesuatu yang melampaui ke- giatan transaksional, kami tertarik dalam barang dan hadiah sebagai sesuatu yang patut dirayakan.

Grammars memungkinkan ruangnya untuk mengakomodasi acara publik/priba- di untuk memperluas audiens dan jaringan komunitas dalam berbagai tingkat. Aktivasi ritel untuk menyempurnakan produk di dalam toko dan menonjolkan manfaat yang ditawarkannya atau untuk memperkenalkan gaya hidup yang ter- kait dengan nilai-nilai produk.

Terletak di Jl. Cihapit No.6 Bandung, sebuah kawasan pasar berusia seabad yang ditata dengan keindahan sederhana, toko Grammars buka untuk umum setiap hari; di belakang deretan pohon sisi jalan, di antara toko kelontong lokal dan pedagang kaki lima, di koridor pejalan kaki setinggi lima kaki.

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: On Lazy Susan untuk ENDEUS.TV

Endeustorial

Ikuti Instagram