Di bulan Ramadan ini Kupas Endeus membawa semangat Rantang (Rantai Kasih Sayang). Kami mengajak anak yatim dan driver ojol untuk buka bersama.

Endeus nggak berhenti membagikan kasih sayang di bulan Ramadan. Melalui Kupas Endeus (kumpul komunitas bareng Endeus) di bulan Mei ini kami mengadakannya bersama anak yatim dan juga para driver ojol (ojek online -red).

Bertempat di Star Dimsum, Mitra Terrace, Jakarta Selatan, pada 20 Mei kemarin, Kupas Endeus kali ini berbeda dari biasanya. Dengan membawa semangat rantang (rantai kasih sayang), sebelum sampai ke tempat acara tim Endeus terlebih dulu membagikan takjil ke para driver ojol.

Driver ojol dipilih bukan tanpa alasan karena seperti yang udah kita ketahui kalo para driver inilah yang suka membantu kita untuk pergi ke suatu tempat dengan praktis tanpa ribet. Selain itu juga menjadi pahlawan bagi perut kita yang sedang kelaparan di tengah malam atau ketika sedang nggak sempet keluar rumah/kantor.

https://kurio-img.kurioapps.com/19/05/21/c42d6db5-2cd7-45c5-89ca-e1860f253466.jpg

Pukul 4:00 sore tempat sudah mulai dipenuhi oleh para peserta. Tepat pukul 4:30 acara dimulai dengan memperkenalkan program campaign Endeus di bulan Ramadan yaitu Rantang. Semangat rantang yaitu ‘kebaikan akan lebih terasa jika disebarkan’ juga dihadirkan di acara ini.

Para peserta diminta untuk berkreasi membuat es buah yang ditujukan untuk temannya. Nggak lupa juga dengan menuliskan pesan yang dimasukkan ke dalam amplop. Setelah es buah jadi dan surat sudah selesai dituliskan, saatnya ditukar ke teman secara random.

https://kurio-img.kurioapps.com/19/05/21/7843d217-ce0e-4f65-8432-a93f4cd91a78.jpg

Banyak pesan yang dituliskan dari hati, seketika membuat haru suasana buka puasa bersama. Setelahnya dibagikan santunan kepada anak yatim yang hadir di atas panggung yang disusul dengan pembagian goodie bag dari Endeus.

Magrib yang sudah dinantikan akhirnya tiba, sesaat sebelum berbuka Jafar, salah satu perwakilan dari Rumah Yatim Kemang memimpin doa buka puasa.

Setelah berbuka puasa acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara Endeus dan para peserta Kupas Endeus. Akhirnya acara ditutup dengan para peserta berkaraoke bersama.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.