Wajan salah satu barang wajib ada di dapur ENDEUSiast. Apa saja ya keunggulannya?

Hidangan Asia erat dengan alat wajan atau kuali. Tak heran hampir setiap dapur asia mulai dari rumah tangga sederhana hingga hotel berbintang lima yang menyajikan masakan sentuhan asia. Di pasaran teknologi wajan mulai berkembang, dahulu hanya digunakan untuk kompor api kini sudah ada wajan untuk kompor induksi atau listrik. Satu alat multifungsi dengan harga terjangkau memberi alasan bagi ENDEUSiast untuk memilih wajan sebagai alat masak utama. Berikut keuntungan penggunaan wajan.

1/ Distribusi Panas yang Merata

Wajan ternyata menghasilkan panas yang lebih merata di seluruh bagiannya. Menggunakan wajan juga membuat ENDEUSiast lebih mudah untuk mengendalikan panas gas yang sangat penting untuk penggorengan. ENDEUSiast bisa memanaskan wajan dengan sangat panas, sehingga mempersingkat waktu memasak dan makanan akan terasa lebih enak

2/ Improvisasi Melempar Makanan Lebih Kecil Gagalnya

Kalau ENDEUSiast orang yang suka melakukan teknik dan gaya memasak atau baru mau mencoba melakukannya. Misalnya gaya melempar makanan ke udara dan kembali ke penggorengannya.

Ini memang tidak terlalu penting, tapi boleh dicoba jika ENDEUSiast ingin terlihat seperti chef pro. Hehe. Oh ini berkat bagian dasar yang cekung dan membuat masakan tidak akan tumpah ke mana-mana dan akan kembali ke tengah wajan.

3/ Lebih Awet

Meskipun harganya lebih mahal, namun ini sebanding dengan keawetan yang ditawarkan. Jika ENDEUSiast adalah orang yang hemat dan tidak suka sering berganti alat masak, maka wajan bisa jadi solusi untuk dapurmu. Dengan perawatan yang benar dan baik, wajan bahkan bisa bertahan sampai sisa umur.

4/ Bisa untuk Masakan Berkuah Banyak

Wajan yang cekung dapat menampung masakan dengan volume air yang lebih banyak. Masakan berkuah seperti sup dan capcay rebus bisa dimasak di sini. Bukankah serba guna? Bisa untuk menggoreng dan merebus.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.