Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Beberapa waktu lalu Endeus dan Kecap Sedaap bekerjasama untuk meramaikan Hari Ibu. Pemenangnya akan quality time bersama Ibu Mertua.

Endeus bersama Kecap Sedaap bekerjasama untuk merayakan Hari Ibu. Berbeda dari yang sudah-sudah, kali ini kita merayakannya bersama mertua. Yang menarik, para pemenang berhak mendapatkan quality time bersama Ibu mertua masing-masing.

Sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan tersebut, para peserta diminta memposting video singkat (60 detik). Video tersebut harus memperlihatkan kedekatan bersama Ibu mertua dan makanan favoritnya di akun Instagram masing-masing menggunakan tagar #SedaapnyaHariIbu.

https://kurio-img.kurioapps.com/20/01/10/23641762-8177-49cf-a4a6-3bab4505f82b.jpeg

Terpilihlah 10 orang pemenang yang berhak mendapatkan quality time bersama Ibu Mertua. Acara yang bertajuk “Mother’s Day Out” ini, mengajak para pemenang memanjakan diri dengan spa bersama di Martha Tilaar Center. Setelah itu para pemenang bersama mertuanya berkesempatan makan malam di restoran Bungarampai.

Yang menarik dari makan malam ini adalah dihadiri oleh Widi Mulia bersama Ibu Mertuanya, Eyang Dira. Para pemenang yang kompak menggunakan busana putih ini bisa semakin akrab dengan penyanyi dari B3 ini bersama Ibu Mertuanya. Juga mendapatkan hampers spesial dari Kecap Sedaap dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

https://kurio-img.kurioapps.com/20/01/10/2b565193-014a-4fb2-9cdf-2989e62d4fc7.jpeg

Acara yang digelar pada tanggal 22 Desember 2019 ini mendapatkan antusias yang tinggi dari para peserta. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan ketika Hari Ibu kita nggak hanya memberikan kasih sayang ke Ibu sendiri tetapi juga ke Ibu Mertua.

“Saya melihat videonya (video kedekatan bersama Ibu Mertua) dan merasa takjub karena benar-benar sweet banget hubungannya,” ujar Chintia Maligia selaku Assistant Product Manager - Kecap Sedaap. “Hubungannya (antara peserta dengan Ibu Mertua) sangat hangat banget.”

Hal senada juga disampaikan oleh Widi Mulia bersama Eyang Dira, mereka sependapat jika antusias para peserta memang sangat luar biasa. Video-videonya sangat menarik.

https://kurio-img.kurioapps.com/20/01/10/123a290f-33a3-45b6-bf49-64c22e1185d3.jpeg

“Antusias peserta sangat luar biasa. Bisa dilihat hubungan antara menantu dan mertua sangat happy,” ujar Ibu Mertua dari Widi ini. Di tambahkan oleh istri dari Dwi Sasono kalau terlihat hubungan bersama Ibu Mertua sangat harmonis sekali.

“Kami berdua sangat menikmati sekali hari ini, dinner bersama,” ujar Widi.

Disayangkan sekali karena mereka (Widi bersama Eyang Dira) nggak sempat ikut spa bersama dikarenakan wanita yang juga gemar berolahraga ini ada acara lain.

“Dengan diadakannya acara ini semoga hubungannya (bersama Ibu Mertua) semakin harmonis, semakin manis, dan semakin baik. Ke depannya semoga kita masih bisa terus bekerja sama,” tutup Chintia.

Acara ini ditutup dengan pembagian hampers Kecap Sedaap dan foto bersama. Untuk keseruannya bisa dilihat di postingan ini:

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.