Yuk buktikan Kalo #SayangItuGampang

"

Masih ingat viralnya video seekor penyu yang kedapatan menelan sebuah sedotan plastik beberapa waktu lalu? Kejadian tersebut rupanya turut menyadarkan masyarakat, untuk tidak hanya membuang sampah pada tempatnya, tapi juga memilah sampah dengan tepat.

Uniknya, tren ini juga merambah ke dalam cara bersantap. Saat ini, dengan mudahnya kita dapat menemukan orang-orang yang mulai membawa piranti saji menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Ini dia beberapa contohnya!

Selain praktis dibawa, membawa wadah minuman juga dapat menghemat pengeluaran kita. Tetap perhatikan kandungan PVC atau polikarbonat yang terdapat di dasar wadah ya. Nilai plusnya jika wadah yang digunakan berbahan dasar thermostat, minuman panas atau dingin selalu siap tersaji.

Tidak hanya berbahan dasar bambu atau daun kelapa kering, saat ini juga banyak ditemukan sedotan berbahan dasar stainless steel . Praktis dan mudah dibersihkan!

Saat membeli makanan, kadang makanan-makanan tersebut disimpan atau disajikan dalam wadah yang tidak ramah lingkungan. Untuk menghindarinya, bawa saja sendiri wadah sebagai makanan tersebut ditempatkan. Wadah juga dapat digunakan untuk menyimpan sisa makanan yang tidak habis.

Selain lebih bersih dan steril, membawa piranti saji sendiri akan membantu kita saat berpergian. Ini juga sekaligus menghapus bayangan sendok garpu di area makan yang mungkin sedang ramai terpakai, atau tidak terjaga kebersihannya.

"

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.