Jakarta Culinary Feastival 2019 Sudah Dimulai
Jakarta Culinary Feastival 2019 Sudah Dimulai

Masih ingat dong dengan event kuliner di Jakarta yang diselenggarakan oleh Ismaya? Di tahun ini mereka sudah memulainya.

Jakarta Culinary Feastival 2019 sudah dimulai. Event kuliner yang diisi oleh berbagai pakar kuliner baik dalam dan luar negeri, juga dimeriahkan dengan segudang tenants kuliner yang bisa memuaskan perut ketika berada di sana.

Seperti tahun sebelumnya, pembukaan kali ini juga ditandai dengan pemotongan pita. Dengan itu menandakan event kuliner ini telah resmi dibuka. Nah, balik lagi acara ini bisa membuat nafsu makan memuncak.

Karena ketika menginjakkan kaki di sini, secara otomatis perut akan merasa lapar. Bisa karena melihat tenants yang berjejer dengan aroma masing-masing menu unggulannya, bisa juga karena melihat demo masak yang berada di panggung-panggung yang telah disediakan.

Mengambil tema “ taste, sip, learn, dan fun” akan berisikan berbagai macam kuliner, informasi, dan aktivitas menarik yang bisa dicoba oleh para pengunjung yang datang.

Seperti biasa, terdapat dua tenda besar yang dibagi berdasarkan kategori kulinernya. Seperti misalnya Fork Tent yang berisi berbagai makanan penutup, kopi, minuman, hingga marketplace. Sedangkan Spoon Tent dipenuhi oleh restoran, merchant favorit di gofood, cooking stage, bar dan lainnya.

Di kedua tenda tersebut juga terdapat berbagai panggung yang akan diisi oleh banyak aktivitas menarik sesuai jadwal yang udah dibuat. Nah, kalo kamu ada yang tertarik dengan jadwal tersebut, langsung aja dateng ke stage yang ada.

Untuk memeriahkan suasana, ada juga loh live music yang membuat festival kuliner ini menjadi lebih semarak.

Buat yang nggak mau ketinggalan dengan semua keseruan yang ada di Jakarta Culinary Feastival 2019, event ini diselenggarakan di Senayan City, dari mulai tanggal 3 sampai 6 Oktober mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Lion Haloho