Kreasi bakso isi yang tengah populer saat ini. Mana yang jadi favorit ENDEUSiast?

Bakso menjadi salah satu makanan yang paling mudah ditemui karena tersebar hampir keseluruh Indonesia. Bakso yang kini identik dengan isi daging sapi kini telah berubah dengan munculnya berbagai varian isi yang siap menggoda selera makan ENDEUSiast.

Makanan khas Indonesia yang satu ini memang patut diacungi jempol. Rasa kuahnya yang gurih dengan tekstur bakso yang kenyal sangat cocok disantap pada saat cuaca sedang mendung atau hujan. Bakso menjadi pilihan utama sebagai penghangat perut.

Nah bila ENDEUSiast bosan dengan santapan bakso yang gitu-gitu aja, kenapa tidak mencoba untuk mencicipi varian bakso isi yang unik. Kalian bisa mendapatkan sensasi yang berbeda ketika memakan bakso dengan isi yang berbeda pula. Biar tidak penasaran, mari kita lihat beberapa daftar bakso kekinian dengan isi yang bervariasi.

1/ Bakso Pedas

Bakso yang satu ini cukup digemari oleh para pecinta pedas. Kenapa bisa begitu? Karena rasa pedasnya yang tidak biasa menjadi sensasi tersendiri pada saat memakannya. Kira-kira ENDEUSiast bisa menebak tidak apa isi dari bakso tersebut sehingga dijuluki bakso pedas?. Ya, sesuai dengan namanya bakso pedas ini diisi oleh potongan cabai rawit merah yang siap membakar lidah ENDEUSiast.

2/ Bakso Isi Telur

Varian bakso yang satu ini cukup popular. Kini hampir disetiap warung makan bakso pasti akan menyediakan bakso isi telur. Bakso yang diisi dengan telur memang memiliki ukuran yang lebih besar dari bakso pada umumnya karena bakso tersebut menyimpan 1 butir telur rebus yang sudah matang. ENDEUSiast juga bisa menggunakan telur asin agar rasa bakso menjadi lebih gurih. Pilihlah telur ayam yang masih segar, untuk mengetahui cara memilihnya ENDEUSiast bisa melihatnya di sini.

3/ Bakso Isi Keju

Sekalipun bakso merupakan makanan khas Indonesia namun kini bakso telah dikombinasikan menjadi ala western. Jika makanan western umumnya menggunakan keju maka hal ini pun diterapkan pada bakso. Ketika ENDEUSiast membelah baksonya, ENDEUSiast akan melihat lelehan keju yang siap menggoda lidah. Perpaduan tepat antara keju yang asin dengan kuah kaldu bakso yang gurih ini menjadikan bakso lebih nikmat. Ada 2 jenis keju yang bisa ENDEUSiast gunakan yaitu keju mozzarella atau keju cheddar, tergantung dengan selera ENDEUSiast.

Dari ketiga referensi bakso isi di atas, manakah yang menjadi favorit ENDEUSiast? Atau ENDEUSiast berencana untuk membuat bakso sendiri di rumah tidak masalah. Untuk cara membuat bakso bisa mengikuti tips di sini. ENDEUSiast hanya tinggal mengkreasikan sendiri bahan seperti apa yang akan dijadikan sebagai isian pada bakso yang ENDEUSiast buat. Demikianlah informasi mengenai beberapa varian isi bakso yang bisa ENDEUSiast tebak sendiri isinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.