Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Buat yang penasaran siapa aja yang menjadi pemenang di dua kompetisi yang diadakan oleh Endeus ini dia daftar pemenangnya.

Menyambut Endeus Festival, Endeus tv yang sudah dikenal di media sosial sebagai media yang gemar membagikan video resep masak yang mudah dibuat, menyelenggarakan dua kompetisi sekaligus. Kedua kompetisi tersebut adalah Home Chef Competition yang didukung oleh Kecap Sedaap juga Teka dan Bintang Endeus yang didukung oleh Kecap Sedaap.

Yang pertama adalah Bintang Endeus, kompetisi dalam mencari bintang untuk membawakan original program dari Endeus tv.

Terpilih 10 orang peserta yang siap bersaing merebutkan posisi pertama. Endeus Festival menjadi semakin ramai dengan adanya tantangan untuk para finalis. Seperti misalnya pada hari pertama Endeus Festival, para finalis diminta untuk membuat video RekomEndeus dari tenants yang berpartisi di event ini.

Diminta untuk memberikan rekomendasi yang Indonesia banget, western, dessert, dan snack. Dari keempat kategori tersebut bisa dipilih tiga kategori saja dalam membuat video tantangannya. Video tersebut diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan mention @endeusfestival.

Pada hari kedua peserta diminta untuk mempresentasikan dirinya di depan para juri. Mereka akan ditantang ketika membawakan program Tatap Rasa yang merupakan original program dari Endeus tv.

https://kurio-img.kurioapps.com/19/11/01/75d0cd2f-9b7d-48e1-9135-45247cc88184.jpg

Akhirnya terpilihlah Irfan Adisukma sebagai juara pertama dan Hanny Nurmalita yang menyabet juara kedua. Para pemenang akan mendapatkan kontrak eksklusif untuk membawakan program Endeus. Tapi khusus untuk pemenang pertama akan mendapatkan satu buah GoPro HERO persembahan dari Urban Republic.

Satu lagi kompetisi yang seru banget buat para Endeusiast. Adalah Home Chef Competition; ajang pencarian koki rumahan yang terbuka untuk semua Endeusiast tapi peserta bukanlah seorang chef profesional. Pemenang pertama berhak mendapatkan Kitchen Makeover ditambah dengan perlengkapan masak hingga Rp 50 juta dari Teka dan supporting lainnya.

Jadi dapur rumahnya akan direnovasi total. Yang lebih seru, masih ada tambahan hadiah yang tak kalah menarik. Dapur udah cantik, perlengkapan masaknya juga harus yang baru, dong. Ada tambahan perlengkapan masak juga untuk pemenang pertama supaya dapur yang sudah dipercantik semakin lengkap.

Tak hanya itu, Endeusiast. Untuk pemenang kedua, ada uang tunai sebesar Rp 5 juta yang juga ditambah dengan perlengkapan masak dari supporting partner lainnya. Sedangkan pemenang ketiga akan mendapatkan Rp 2 juta serta perlengkapan masak supporting partner lainnya.

Para peserta yang ingin mengikuti dipersilakan submit foto makanan di media sosial. Dari banyak sekali peserta terpilih delapan kontestan di babak semifinal. Di babak ini para peserta ditantang untuk membuat resep “sate ayam bumbu kunyit” yang sebelumnya udah didemokan oleh Chef Sandra Djohan langsung di dapur Teka.

Terpilih tiga peserta yang masuk final. Babak finalnya diadakan di hari terakhir Endeus Festival. Para peserta diminta untuk membuat “sajian favorit keluarganya menggunakan Kecap Sedaap.” Akhirnya terpilih lah pemenangnya.

Mariska Tracy sebagai juara pertama, Irman Didit Saputra sebagai juara kedua, dan Okky Ferdian yang menjadi juara ketiga. Selamat buat para pemenang.

Selamat untuk para pemenang!!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.