Ini dia Komunitas Tempat Berkumpulnya para Maniak Durian!
Ini dia Komunitas Tempat Berkumpulnya para Maniak Durian!

Diikuti 17.000 orang yang tersebar di berbagai penjuru negara

Cita rasa buah durian memang memabukkan banyak orang. Masing-masing peminatnya bahkan memiliki spesifikasi kegemaran tersendiri, dan tidak segan untuk mencari lebih dalam guna mendapatkan kenikmatan terbaik dari yang dijuluki King of Fruits ini.

Komunitas Maniak Durian yang beranggotakan lebih dari 17.000 orang yang tersebar di berbagai penjuru negera, akan mengumpulkan para pakar, pekebun, dan pebisnis durian lewat acara kumpul perdana yang bertajuk KENDUREN - Kenduri Durian .

Tidak hanya dimeriahkan oleh talk show dengan pakar durian, hadir juga beberapa ahli masak handal seperti Sisca Soewitomo , Barra Pattiradjawane , hingga Imam Ragil Wibowo dalam acara yang akan digelar pada Sabtu, 12 Januari 2019 di Kompleks Vihara Gayatri ini.

Acara yang ditujukkan sebagai ajang keakraban para anggota Komunitas Maniak Durian ini juga memiliki persyaratan unik, yakni mewajibkan para anggotanya untuk membawa sajian olahan berbahan dasar durian yang sudah pasti sayang untuk dilewatkan, seperti misalnya Gule Duren Aceh , Durian Egg Tart , hingga sajian kekinian seperti Cotton Cake dan Nugget Durian !

Jangan lupa ikut timeline Endeus.TV, untuk melihat keseruan acaranya ya!

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram