Habiskan Akhir Pekan di Endeus Festival
Habiskan Akhir Pekan di Endeus Festival

Endeus Festival

Dalam hitungan hari lagi, Endeus Festival akan segera dibuka. Jangan ngaku sebagai foodie sejati kalo nggak dateng ke event ini.

Akhirnya event yang udah ditunggu-ditunggu akan dimulai dalam hitungan hari lagi. Endeus Festival yang diselenggarakan bersama supporting partner Kecap Sedaap digelar dalam tiga hari ini akan bisa memenuhi segala rasa penasaran kita seputar dunia kuliner. Karena di acara ini akan terdapat banyak sekali kegiatan yang bisa dinikmati sambil menambah ilmu.

Seperti misalnya live cooking demo dan talkshow yang dibawakan oleh para pakar kuliner. Ada juga pusat jajanan kekinian yang bisa membuat perut kita tetap terisi selama acara berlangsung. Juga ada bazaar tenants yang bisa membuat dapur di rumah kita lebih cantik lagi. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan adalah fun kids area yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung yang membawa keluarga. Si kecil nggak akan bosan selama menunggu orangtuanya di Endeus Festival.

Jangan lupa juga untuk kunjungi booth Kecap Sedaap. Karena dengan belanja satu paket Kecap Sedaap, kita berkesempatan mengikuti game Ring Toss dengan hadiah merchandise dan voucher belanja senilai Rp 1,5 juta. Kesempatan tersebut bisa didapatkan dengan pembelian khusus di booth Kecap Sedaap atau di Lotte Mart Gandaria City.

Saksikan juga kompetisi Bintang Endeus dan Home Chef Competition yang didukung oleh Kecap Sedaap. Kompetisi ini sudah berlangsung selama dua bulan dengan diikuti oleh banyak sekali peserta. Untuk yang Home Chef Competition, sudah terpilih tiga peserta yang masuk ke babak final.

Babak final akan bisa disaksikan langsung oleh semua pengunjung di hari ketiga (27 Oktober). Jangan sampai ketinggalan untuk melihat siapa yang keluar menjadi pemenang Home Chef Competition 2019.

“Dengan adanya kompetisi ini bisa membuat percaya diri orang yang gemar memasak di rumah menjadi meningkat. Para peserta yang mengikuti event ini bisa dengan bangga mempresentasikan masakannya di depan keluarga,” ujar Tan Yen Man, Marketing Manager Kecap Sedaap, saat semi final Home Chef Competition.

By

Jadi pastikan ajak seluruh keluarga, sahabat, dan teman-teman untuk datang ke Endeus Festival tanggal 25, 26, dan 27 Oktober, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi www.endeusfestival.com.

Lion Haloho