Gelembung Rasa Banoffe Pie
Gelembung Rasa Banoffe Pie

Serunya gelembung aneka rasa minuman populer

Biasanya kita melihat gelembung sabun untuk kepentingan dekorasi atau permainan. Sebuah perusahaan Inggris Lick Me I’m Delicious membuat inovasi kuliner unik dengan menciptakan mesin The Edible Bubble Volcano.

Mesin ini akan menghasilkan gelembung sabun yang bisa dikonsumsi selagi melayang di udara. Ada beberapa varian rasa gelembung yang bisa dicicipi, seperti Strawberry & Cream, Mint and Choc Chips , Banoffe Pie hingga varian rasa cocktail seperti Pina Colada atau bir. Hebatnya perusahaan ini juga bisa menciptakan rasa sesuai kebutuhan kliennya. Kalau hadir di Indonesia bisa request rasa Es Cendol atau Jamu ngga ya ?

Perusahaan yang didalangi Charlie Harry Francis pernah mengguncang tren makanan 2013 lalu dengan es krim glow in the dark . Francis menciptakan protein sintesis dari ubur-ubur.

Protein sintetis itu akan bereaksi bila tersentuh Ph netral dan suhu hangat dari lidah manusia, sehingga warna hijau akan makin menyala. Rasa es krimnya juga nyeleneh seperti Cheddar Cheese, Roasted Beef, dan Salted Whiskey Caramel. Sulitnya membuat protein menyala ini membuat harga satu scoop es krim $220.

Theofilia Viyoshi

introvert who avocado with palm sugar junky

Ikuti Instagram