Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Banyak game memasak yang dapat diunduh. Namun,bagaimana jika mencoba yang berbeda?

ENDEUSiast mungkin saja suka bermain game. Salah satu game yang seru untuk dicoba adalah game memasak, Yuk coba game memasak yang tampil beda. Berani? Ya, game memasak ini sangat berbeda dari game lainnya karena game ini bertema masakan Indonesia.

Masakan Indonesia memang semakin dikenal di luar negri. Bahkan masakan Indonesia digemari oleh mantan presiden Amerika, Barack Obama lho. Oleh karena itu industri game memanfaatkannya sebagai salah satu tema game buatan mereka.

1/ Game Nasi Goreng

Own Games memang jagonya jika membuat game yang menarik. Setelah game Tahu Bulat, kali ini Own Games kembali berkreasi dengan membuat game bertema “Nasi Goreng”. Selain diajak untuk mengelola restoran, ENDEUSiast juga akan diajak berkreasi dengan aneka resep nasi goreng yang tersedia. Tambahkan bahan lain yang membantu meningkatkan kualitas nasi goreng buatan ENDEUSiast. Untuk pemula, kenalan dulu sama Mba Pur yang akan memandu ENDEUSiast untuk membuat nasi goreng dari berbagai daerah di Nusantara.

2/ Tahu Bulat

Ini sih game yang membuat bangganya dobel bahkan lebih. Selain memperkenalkan masakah khas Indonesia, yakni tahu bulat game ini juga berhasil menyabet juara 1 dalam Guilty Pleasure Award dalam 1st International Mobile Gaming Award. Hebat ya, memang apa sih istimewanya? Ya ENDEUSiast akan diajak untuk memulai bisnis tahu bulat dari awal mulai mengatur bisnis, resep, hingga mempromosikan jualan hingga ke luar negri.

3/ Warung Chain : Go Food Express

Bagi pecinta game Ramen Chain, maka game ini tak akan asing di telinga. TouchTen sangat kreatif menciptakan game ini. ENDEUSiast akan menjadi pengusaha warteg dan harus menyajikan makanan sesuai pesanan dengan cepat. Jangan kaget jika pelanggan warungnya adalah polisi, wanita kantoran, pedagang, hingga si jampang siap menjadi pelanggan warung yang ENDEUSiast bangun.

4/ Bubur Ayam Rush : Cooking Game

Siapa tak kenal makanan khas Indonesia yang satu ini. Makanan yang seringkali dikonsumsi saat sarapan ini bahkan telah dibuat menjadi salah satu sinetron. Inilah yang membuat Milkish Studio tak mau terlewat untuk ikut berjualan bubur walaupun hanya dalam game saja. Yakin mampu menyajikan bubur dengan cepat? Lampaui dulu hingga level 200.

5/ Warteg Dash

Mungkin ENDEUSiast akan kaget saat memainkan game ini, karena nama game nya warteg, namun yang dijual adalah burger. Eits, tapi tenang karena pembelinya Indonesia banget kok. Terlihat ada mas-mas, ibu berhijab, hingga anak SMA yang akan memesan dan akan meninggalkan warung jika menunggu pesanannya terlalu lama

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.