Food For Hot Guy, Acara Memasak Terkini dari MYTV
Food For Hot Guy, Acara Memasak Terkini dari MYTV

Makan sambil ngobrol seru dengan berbagai bintang tamu lelaki dari lintas profesi.

Siapa yang tidak suka dengan makan bareng bersama teman ngobrol yang seru? Apalagi obrolan yang diangkat juga berbobot. Wah, serasa mengenyangkan perut dan otak sekaligus!

Diinisiasi oleh MYTV (singkatan dari Mayapada Televisi yang sebelumnya bernama Banten TV dan INTV), Maya Aldy bersama para bintang tamu lelaki dari berbagai bidang akan mengajak Anda berbagi pengetahuan seputar kegiatan memasak, dibarengi dengan topik-topik menarik setiap minggunya di acara bertajuk Food For Hot Guy.

Acara berdurasi 30 menit ini, juga akan memberikan perspektif baru dalam melihat profesi seseorang yang mungkin belum banyak diselami. Salah satu contohnya nih , episode dimana Maya mengajak ngobrol secara mendalam dengan 3 news anchor kenamaan Indonesia seperti Tommy Tjokro , Zacky Hussein dan Michael Chandra beberapa waktu lalu.

Kira-kira, inspirasi apa yang bisa digali dari Maya Aldi atau malah ada rahasia yang baru terungkap dari para Hot Guy di acara ini? Yuk, jangan lewatkan acara Food For Hot Guy setiap hari Minggu pukul 18.00WIB, hanya di MyTV!

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram