Endeus Festival 2019 Akan Siap Memuaskan Para Pecinta Kuliner Indonesia
Endeus Festival 2019 Akan Siap Memuaskan Para Pecinta Kuliner Indonesia

Endeus TV untuk pertama kalinya menggelar acara festival kuliner secara offline yang bisa dihadiri oleh semua, dengan tema fully foodie experience.

Ada kabar gembira bagi para foodies di Jakarta dan sekitarnya. Karena Endeus yang sudah dikenal dengan seringnya membagikan video resep di media sosial kini membuat festival kuliner pertamanya secara offline yang bukan hanya bisa mengobati rasa lapar di perut tapi juga bisa untuk memuaskan rasa penasaran dalam dunia kuliner.

Namanya adalah Endeus Festival; flagship event dari Endeus yang menyajikan " fully foodie experience " yang menggabungkan beberapa aktivitas menarik antara cooking activities , commerce activities & community activities.

Acara yang digelar tiga hari ini mulai dari tanggal 25 sampai 27 Oktober akan diramaikan oleh para praktisi-praktisi di dunia kuliner. Bukan cuma chef aja , tapi juga akan diramaikan oleh para pakar-pakar di bidangnya, juga yang nggak boleh dilewatkan adalah berbagai macam tenants yang bisa membantu kita melengkapi perlengkapan di dapur rumah.

Selain itu ada juga berbagai macam booths yang bisa memuaskan nafsu makan kita selagi di acara. Karena di acara Endeus Festival juga akan diramaikan oleh para penjual kuliner yang sedang hits di media sosial, yang pasti kekinian banget deh. Jadi nggak perlu takut kelaperan pas dateng ke acara ini.

Di sini akan ada delapan tempat seru yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bisa memuaskan dahaga dalam dunia kuliner. Jadi langsung aja datang ke Gandaria City untuk bisa merasakan bagaimana keseruan-keseruan yang tersedia. Jangan lupa ajak semua anggota keluarga dan temanmu untuk bisa merasakannya juga!

Lion Haloho