DORÉ by LeTAO Kembali Memaniskan Plaza Indonesia
DORÉ by LeTAO Kembali Memaniskan Plaza Indonesia

Setelah penantian panjang, DORÉ by LeTAO kini kembali menyuguhkan kue dan kudapan manis yang mengedepankan cinta untuk para pengunjung setia Plaza Indonesia.

Acara grand reopening, sekaligus menghadirkan beberapa item spesial Natal seperti Caramel Toffee Fromage & Darjeeling Chocolate Cake.

Dengan penuh sukacita, DORÉ by LeTAO merayakan grand reopening toko pertamanya yang terletak di Plaza Indonesia Level 3. Setelah penantian panjang, DORÉ by LeTAO kini kembali menyuguhkan kue dan kudapan manis yang mengedepankan cinta untuk para pengunjung setia Plaza Indonesia.

Kemeriahan acara dimulai dengan sambutan oleh Riki Kono Basmeleh selaku Chief Kodawari Officer Omiyage Group. Riki menceritakan kilas balik perjuangannya dan tim dalam membawa kue Fromage yang menjadi tokoh utama DORÉ by LeTAO ke Indonesia untuk pertama kalinya 8 tahun lalu. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi pemotongan tali yang menandakan dibukanya kembali toko DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia serta pemotongan tumpeng sebagai simbolis dan harapan untuk kesuksesan di masa depan.

Pada sore yang penuh kegembiraan ini, acara grand reopening berkonsepkan afternoon tea. Para tamu undangan yang hadir disuguhkan beberapa kue spesial Natal terbaru DORÉ by LeTAO, seperti Caramel Toffee Fromage dan Darjeeling Chocolate Cake. Selain menikmati kudapan, diperkenalkan juga cerita Christmas campaign dan gift sets tahun ini yang bertemakan “Embracing Love, Joy, and Peace”.

Melalui gift sets ini, DORÉ by LeTAO mengajak Anda semua untuk menebarkan cinta, kegembiraan, dan kedamaian pada musim Natal, yang salah satunya dapat dilakukan melalui gifting. Tidak hanya menyantap kue yang manis dan menggugah selera, DORÉ by LeTAO juga mengadakan aktivitas kreatif bernama “Make Your Own Hampers”. Para tamu undangan diberikan DIY Hampers Kit berisikan cookies serta alat-alat untuk mendekor gift set. Pada aktivitas tersebut, para pemenang dengan presentasi gift set paling menarik dan kreatif mendapatkan earbuds, voucher belanja, dan tumbler.

Rangkaian selebrasi grand reopening ditutup dengan foto bersama yang diikuti oleh Chief Kodawari Officer, tamu undangan, dan staff DORÉ by LeTAO. Kini, Anda dapat kembali menikmati kue dan desserts DORÉ by LeTAO di Plaza Indonesia, baik dine-in di toko dengan suasana desain interior yang mewah dan menawan maupun take-away untuk menemani berbagai macam acara Anda dengan orang terkasih.

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: DORÉ by LeTAO untuk ENDEUS.TV (E)

Endeustorial

Ikuti Instagram