DimsTheMeatGuy digandeng Steak Hotel by HOLYCOW! dalam ajang Kitchen Takeover
DimsTheMeatGuy digandeng Steak Hotel by HOLYCOW! dalam ajang Kitchen Takeover

Kolaborasi Steak Hotel by Holycow dengan DimsTheMeatGuy, untuk menciptakan rasa unik dan menggugah selera generasi muda.

TikTok Influencer DimsTheMeatGuy berkolaborasi dengan Steak Hotel by HOLYCOW! dalam menghadirkan menu-menu yang akan memanjakan para meat enthusiast.

Ketatnya kebijakan PPKM dan semangat untuk terus mendukung pergerakan ekonomi selama masa PPKM, kembali mengasah kreativitas Wynda Mardio , pendiri Steak Hotel by HOLYCOW yang sudah hadir sejak lebih dari satu dekade silam, untuk mengadakan ajang Kitchen Takeover. Dalam kesempatan perdana kolaborasi yang sedianya akan berlanjut dengan menggandeng beberapa nama pencinta steak, Wynda menggandeng Dimas Ramadan atau yang dikenal sebagai Dimsthemeatguy - Pria yang dikenal sebagai TikTok persona dengan konten-konten bertema daging.

“Sifat Dimas yang selalu penasaran dalam berkreasi ditambah pembawaan-nya yang positif, membuat saya semakin antusias dalam mengerjakan project kolaborasi kami kali ini. Ajang kitchen takover ini sekaligus menjembatani keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa dalam menikmati makanan, namun tetap relevan dengan generasi muda yang selalu ingin mencoba hal baru,” ujar Wynda dalam ajang konferensi pers virtual.

Berangkat dari kesukaan keduanya dalam berpetualang kuliner terkhusus pencarian steak lezat, 3 kreasi menu teranyar pun akhirnya lulus uji dari dapur Steak Hotel by Holycow untuk memenuhi hasrat para meat enthusiast seperti Wagyu Steak Sambal Geprek , Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow , dan Wagyu Burger yang sudah dapat dinikmati sejak 1 Juli 2021, baik dine-in maupun delivery,

“Menu Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow , terinspirasi dari pengalaman ketika saya bersama para sahabat patungan untuk memesan satu menu steak bone marrow di Paris berharga fantastis. Tidak sia-sia hanya mencicipi sedikit, karena rasanya luar biasa! Dari situ saya ingin pencinta steak di Indonesia juga bisa merasakan kenikmatan rasanya,” kenang Dimas.

Dalam kesempatan yang sama juga, Steak Hotel by HOLYCOW! turut memperkenalkan logo baru yang menjadi representasi 11 tahun perjalanannya hingga kini menjadi Meat Expert. Logo baru ini sekaligus menjadi bagian dari pembaharuan visi secara keseluruhan yang akan hadir melalui tampilan TKP hingga kualitas layanan. Setelah sebelumnya mengumumkan kepindahan dan perubahan konsep Meat Shop TKP RaDal di tahun 2020 untuk mendukung kualitas bersantap yang lebih nyaman dan menyenangkan, terkini hadir juga exclusive merchandise menarik yakni Holycow! Apron yang bisa didapatkan di Steak Hotel by HOLYCOW! Official Store di Tokopedia dan Meatshop yang sama.

“Kami akan selalu berusaha menghadirkan inovasi menu yang menjawab keinginan akan pengalaman yang semakin bervariasi dengan kualitas bahan dan rasa terbaik bagi konsumen,di mana pun berada,” Wynda. (AY)

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram