Diet Ala Captain Marvel
Diet Ala Captain Marvel

Ternyata ini cara memerankan tokoh Carol Danvers Sang Captain Marvel

Dalam persiapan film aktor dan aktris membutuhkan waktu dan usaha untuk bisa menjiwai karakternya. Selain membaca skenario dan melakukan riset, para aktris harus menjadi serupa dengan karakter yang digelutinya. Salah satu caranya melalui diet dan berolahraga. Seperti Brie Larson , pemeran Captain Marvel berbagi video dalam akun instagramnya @brielarson. Selama 9 bulan berlatih keras agar bisa memerankan Carol Danvers seutuhnya.

Brie memulainya dengan memilih personal trainer yang tepat yakni Jason Walsh . Jasa profesional Jason banyak dipakai selebritis Hollywood seperti Bradley Cooper (American Sniper - 2014), Emily Blunt (Edge Of Tomorrow -2014 ) dan Emma Stone (La La Land -2016). Jason memulai dengan pengecekan nutrisi dan hormon kliennya. Dari data itulah Jason bersama timnya menyusun rencana diet dan pelatihan fisik yang tepat bagi Brie.

Sementara untuk diet tidak banyak yang harus diubah. Dalam persiapan film Room 2015 Brie mengetatkan dietnya mengonsumsi protein seperti ayam dan ikan, diikuti sayuran hijau, mentega dari kacang almond dan sedikit buah. Diet ini menjadi pola kesehariannya, bedanya untuk peran sebagai Captain Marvel ia mengkhususkan waktu latihan di gym setiap hari.

Menurut interview ini Brie menuturkan ia sempat melakukan diet paleo saat berlatih menjadi Captain Marvel, tapi hanya bertahan sesaat karena sangat ingin menyantap mozzarella stick . Brie mengaku saat latihan masih mengonsumsi pasta, donat, bahkan minum bir. Hanya saja ia lakukan sebagai reward dari latihan kerasnya dalam porsi kecil.

Diet Paleo sendiri adalah diet yang mengonsumsi bahan makanan alami tanpa proses diantaranya daging tanpa lemak, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Istilah ini diambil dari kata zaman Paleolitikum atau prasejarah, dimana manusia dikenal belum memproses makanannya. Makanan yang membutuhkan proses pengolahan seperti keju, wine, bahkan daging olahan tidak diperkenankan untuk dikonsumsi dalam diet ini.

Foto: www.marvel.com

Theofilia Viyoshi

introvert who avocado with palm sugar junky

Ikuti Instagram