Dessert Cokelat Cocok Untuk Valentine
Dessert Cokelat Cocok Untuk Valentine

Dessert Cokelat Cocok Untuk Valentine

Dessert coklat untuk diberikan saat hari valentine bisa jadi ide yang bagus untuk menunjukkan perasaan terhadap pasangan. Bikin yuk!

Dessert saat Valentine tentu saja harus menggunakan bahan utama cokelat, kalau tidak, bukan Valentine namanya. Cokelat merupakan bahan yang identik dengan hari kasih sayang. Memberikan makanan ini kepada pasangan saat Valentine, bisa menunjukkan betapa sayangnya ENDEUSiast pada pasangan. Bukan hanya cokelat batangan yang biasa di jual di toko saja, tapi juga olahan seperti dessert . Dibanding membeli, bagaimana jika ENDEUSiast membuatnya sendiri?

Di bawah ini ada daftar dessert Valentine untuk ENDEUSiast praktekkan.

1/ Triple Chocolate Eclairs

Eclair merupakan salah satu produk choux pastry . Jika ENDEUSiast bertanya rasanya seperti apa,maka gambaran yang paling tepat adalah cake lezat yang membanjiri mulut dengan rasa manis. Jika ENDEUSiast berniat membuatnya sendiri, caranya mudah. cek di sini ya kalau mau tahu resepnya.

2/Chocolate Ball

Dessert ini bisa jadi semacam energy bites yang tak kalah dengan merek-merek lama dan ternama. Adonan cokelat dibulatkan dan digulingkan dengan beragam topping seperti cokelat bubuk atau kacang, dijamin endeus banget deh. Cara membuatnya super simple, gunakanlah resep ini .

3/Chocolate Cups

Bentuknya seperti cangkir dan itulah yang dimaksud dengan kata cups. Rasanya jelas enak, dan ENDEUSiast tidak perlu takut jika tidak sesuai selera karena kue ini kecil dan hanya bisa dimakan satu orang. Jika ENDEUSiast menolak makan kuenya, maka tidak akan membuat mubazir. Apakah tertarik membuatnya? Simak resep di sini ya!

4/Chocolate Devils Bundt Cake

Mirip seperti brownies, namun ia bukanlah brownies yang sesungguhnya. Dessert satu ini akan sangat pas untuk diberikan kepada pasangan. Ia merupakan olahan coklat yang diberikan topping di atasnya. Secara Visual memang menarik bukan?

5/Chocolate Butter Squash Puree Soup

Chocolate Butter Squash Puree Soup memang agak susah diucapkan, tapi usaha yang ENDEUSiast buat untuk mengolahnya dan mengirimnya hingga sampai ke perut si doi tidak akan sia-sia kok. Rasa yang diberikan adalah rasa kesukaanmu yaitu cokelat.

6/Chocolate Cookies

Apakah pasanganmu menyukai cookies ? Kalau iya maka ini merupakan kado yang tepat di hari Valentine. Rasanya yang renyah dan cokelat lezat lumer di mulut membuat orang-orang jatuh cinta. Apalagi ditambah susu hangat yang bisa membuat kenyang batin. Hmmm... sedap. ENDEUSiast bisa cek resepnya di sini sendiri ya

Itu tadi merupakan jenis dessert yang bisa ENDEUSiast jadikan kado atau hadiah untuk pasanganmu. Dibandingkan dengan membeli cokelat untuk Valentine, membuat sendiri jauh lebih baik. Ingatlah bahwa sesuatu yang handmade jauh lebih dihargai misalnya dengan dessert buatan sendiri. Jika ENDEUSiast sudah baca daftarnya, Pilih salah satu yuk untuk dibuat. Cobain menu nyoklat lainnya juga ya!

Endeustorial

Ikuti Instagram