Dengan Cara Ini, Mengupas Bawang Putih Jadi Gampang
Dengan Cara Ini, Mengupas Bawang Putih Jadi Gampang

Bawang Putih

Nggak susah lagi kalo mau kupas bawang putih. Coba deh cara ini untuk mempercepat proses mengupasnya.

Bawang putih adalah salah satu bumbu masak yang menjadi andalan bagi berbagai menu masakan. Tapi butuh usaha tersendiri untuk mengupasnya, kecuali bagi kamu yang sudah terbiasa mengupas bawang putih.

Mengupas bawang putih emang punya tantangan tersendiri. Udah liat video mengupas bawang putih dengan toples yang kemudian dikocok? Sekarang ada cara yang lebih mudah lagi dalam mengupasnya.

Sebuah akun Twitter dengan nama @VPestilenZ , membagikan video cara mengupas bawang putih dengan cara yang sangat mudah. Hanya memerlukan sebuah pisau saja. Caranya cukup dengan menusukkan pisau ke satu siung bawang putih, lalu angkat ke arah yang berlawanan.

Valentina, sang pemilik akun juga menuliskan bersamaan dengan video tersebut “sebagai seorang yang suka membuat makanan Korea, ini adalah metode terbaik untuk mengupas bawang putih,” tulisnya dalam caption.

Sontak cuitan yang dipublikasikan dua hari lalu ini langsung menjadi viral. Hingga saat berita ini ditulis, sudah disukai lebih dari 324 ribu pengguna dan sudah mendapatkan retweet sebanyak lebih dari 111 ribu.

Bahkan seorang model yang juga menjadi istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen ikut membagikan cuitan tersebut. “ WHAAAAAAAAAAAT” tulisnya dalam caption.

Coba deh buktiin sendiri bagaimana metode ini bisa membuatmu lebih mudah di dapur. Bagikan hasilnya kamu berhasil atau tidak mengupas bawang putih menggunakan cara ini di Instagram atau Facebook Endeus. Selamat mencoba.

Lion Haloho