Chef Lucky Andreono Pemenang Masterchef Indonesia Season 1 Meninggal Dunia
Chef Lucky Andreono Pemenang Masterchef Indonesia Season 1 Meninggal Dunia

Perjalanan Chef Lucky ke gelar pemenang di gallery Masterchef, terbilang cukup apik dan mulus saat bertanding satu dekade lalu

Kepergian Chef Lucky Andreono yang dinilai mendadak, cukup mengagetkan banyak orang terlebih penyuka kegiatan acara memasak.

Lucky Andreono - Juara Master Chef Indonesia @masterchefina season 1, meninggal dunia tadi malam, Selasa (29/3/2022) pukul 19.00 WIB. Berita duka ini tidak hanya banyak direspon oleh netizen penyuka ajang kompetisi masak, tapi juga sesama rekan bertanding dan juri MCI, Juna Rorimpandey @junarorimpandeyofficial

Perjalanan pria asal Malang ke gelar pemenang di gallery Masterchef satu dekade lalu, terbilang cukup apik dan mulus. Di babak grand final, ia berhasil mengalahkan Agus Sasirangan dengan kreasi Tumpeng yang dibuatnya.

Setelah dinobatkan menjadi pemenang dari ajang masak mendunia ini, Chef Lucky tetap menjalin karier di dunia kuliner sebagai pengusaha restaurant, konsultan bisnis F&B, pengisi acara demo masak, dan sempat menerbitkan buku masak.

Ilmu dari Chef Lucky juga sempat dibagikan kepada para audiens Endeus di beberapa program, seperti saat ia menyajikan hidangan Opor Ayam dan Morrocan Soup dalam episode Chef of The Month dan juga tips membuat dan menggunakan Bumbu Dasar Dapur dalam program Dari Dapur.

Selamat jalan Chef @lucky.andreono 🥀 (AY)

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram