Chef Arnold Poernomo - Juri Masterchef Indonesia  Mengucapkan Salam Perpisahan
Chef Arnold Poernomo - Juri Masterchef Indonesia Mengucapkan Salam Perpisahan

Kehadiran perdana Arnold Poernomo sebagai Juri Master Chef Indonesia, dimulai saat acara ini memasuki season 3.

Chef Arnold Poernomo mengemukakan akan rehat sementara dan kembali ke Sydney untuk sementara waktu.

Ngefans dengan Chef Arnold Poernomo @arnoldpo ?

Yang suka nonton @masterchefina pasti sudah hapal dengan wajah Chef Arnold Poernomo. Wajah rupawan dan caranya melemparkan saran kepada para konstestan, membuat sosoknya kerap ditunggu pencinta acara masak waralaba Masterchef yang dibuat pertama kali oleh Franc Roddam pada July 1990 dan mendunia hingga saat ini. Kehadiran perdananya sebagai Juri Master Chef Indonesia dimulai saat acara ini memasuki season 3.

Beberapa waktu lalu, Arnold mengemukakan akan kembali ke Sydney untuk sementara waktu. Dalam laman twitter-nya, ia memberikan pernyataan

"For almost 10years of my life MCI has been part of my career and it’s time to say good bye and take a break and time to go back home to my second home Sydney. Thank you everyone both audience and team 🙏🏻 much love ❤️ and success to all of you".

Pria kelahiran Surabaya dan besar di keluarga pengusaha restoran ini, sempat menjalankan Nomz Kitchen & Pastry yang berlokasi di Grand Indonesia.

Ia memiliki adik bernama Reynold Poernomo yang sempat mendapat pujian sebagai koki pastri amatir terbaik yang pernah tampil di acara "MasterChef Australia" dari trio juri MasterChef Australia kala mengikuti kompetisi di season 7 acara tersebut. Toko kue milik keduanya, yakni KOI Dessert Bar yang bertempat di Sydney juga kerap mendapat pujian atas berbagai kreasi yang mereka hasilkan. (AY)

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram