Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Pernahkah terbayangkan olehmu makanan apa yang dikonsumsi oleh para petinggi Twitter dan Facebook? Di sini kamu akan menemukan ceritanya.

"

Cerita ini sebenarnya sudah terjadi di tahun 2011 lalu. Namun baru diceritakan kembali oleh pendiri media sosial berlogo Twitter, Jack Dorsey. Awalnya adalah Zuckerberg mengundang Dorsey untuk makan malam.

Yang menarik adalah menu yang dihindangkan oleh Mark Zuckerberg kepada Dorsey yang mungkin tidak akan pernah ia lupakan. Sebenarnya yang dihidangkan oleh pendiri Facebook tersebut cukup umum, yaitu kambing. Tetapi yang menarik adalah proses dalam pembuatannya.

Karena seperti yang diberitakan oleh Fortune.com , kalau suami dari Priscilla Chan ini sedang “menantang” dirinya sendiri untuk memakan daging yang dibunuh dengan tangannya sendiri.

Yang membuat Dorsey kaget adalah ketika daging kambing yang dihidangkan di atas meja makannya adalah daging kambing yang dingin. Padahal sudah dikatakan oleh pria 34 tahun tersebut telah memasaknya selama 30 menit di dalam oven.

Sayangnya Dorsey tidak bisa melanjutkan makan karena ia merasa daging yang dingin kurang menggugahnya. Akhirnya ia hanya makan salad yang juga telah disediakan. Ya, seperti yang telah kita tau kalau makan daging yang sudah dingin itu rasanya sangat tidak menggugah kan? Apalagi teksturnya yang akan menjadi lebih keras.

Ternyata tantangan pada dirinya sendiri tidak hanya sebatas membunuh binatangnya, tetapi binatang yang ia besarkan, ia bunuh sendiri, sampai ia yang kirim ke tukang daging untuk dipotong-potong. Hal ini dilakukannya agar dirinya lebih menghargai semua makanan yang ia makan.

Menantang dirinya sendiri bukanlah hal yang baru untuk Zuckerberg, karena ia telah banyak melakukan resolusi-resolusi dalam hidupnya untuk dipenuhi. Sebut saja ia ingin bisa berbahasa China di tahun 2010. Hasilnya ia bisa melakukan percakapan dengan menggunakan bahasa China pada tahun 2014.

"

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.