Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Ada banyak cerita kocak ketika berkreasi di dapur. Mari kita simak beberapa cerita lucu di dapur.

Ketika pemerintah mengimbau untuk bekerja, sekolah, hingga beribadah di rumah aja, banyak kegiatan baru yang dilakukan oleh masyarakat untuk menghilangkan bosan. Hampir tiga bulan sudah kita nggak bisa kemana-mana dengan mengikuti anjuran tersebut.

Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa 25 persen orang mengaku menjadi lebih banyak makan saat isolasi mandiri. Lebih dari 50 persen mengaku mengonsumsi makanan yang lebih sehat dari sebelumnya.

Selain memanfaatkan aplikasi transportasi yang bisa membantu kita mendapatkan makanan dari luar, ada juga yang mulai mencoba memasak di rumah. Sebanyak 49 persen yang mengaku menjadi lebih sering masak di dapur dari sebelumnya.

Di dapur sendiri menyimpan banyak sekali cerita; mulai dari yang menyenangkan karena akhirnya berhasil mengikuti resep masakan hingga ada juga yang gagal di dapur.

Penasaran apa aja cerita lucu di dapur? Ini dia cerita selengkapnya.

1. Sop ungu

Dari namanya mungkin kita udah ada gambaran kalau masakan ini adalah fusion. Tapi ternyata ini adalah ide “gagal” dengan mencampurkan kol ungu ke dalam sop. Makanan ini diunggah oleh akun @denni_aji . Menurutnya rasanya enak, tapi secara tampilan kayak ada yang salah.

2. Pie susu rasa nasi kuning

Niatnya @ehyowmuggle ingin buat pie susu. Tapi tampilannya malah kayak nasi kuning. Gimana menurut kalian Endeusiast?

3. Pempek terbang

Ada yang serupa mengalaminya ketika hendak goreng pempek? Ketika @chachatimeee menggoreng pempek, langsung terbang hingga nempel di atap. Katanya setelah tiga hari baru pempeknya turun.

4. Telur gulung katanya

Niatnya mau mencoba membuat telur gulung. Tapi @kusuka_kentang malah dapet telurnya di ujungnya aja. Lebih mirip balon tiup ya?

5. Cilok

Niatnya sih mau buat cilok. Tapi kok cilok buatan @Fetreaa agak aneh ya bentuknya? Gimana menurut kalian?

6. Nasi atau pakan burung?

Karena bentuk dan warnanya yang mirip antara pakan burung miliknya dengan beras merah, begitu @mayonnaiseu_ mau masak nasi malah pakan burung yang dimasak. Aduh gimana rasanya ya? Tapi untung menurut pengakuannya ia nggak berkicau kok.

7. Ini mau buat pizza?

Nggak tega euy liat adonan dari @jaditsopojarwoo jadinya berantakan gitu.

8. Puding telur bebek

Hah gimana? Puding yang harusnya manis tapi malah ada telur bebeknya? Apa ini nggak sengaja? @WahyuYordan .

9. Kentang dark mode

Sekarang emang lagi zamannya dark mode. Hampir semua aplikasi populer ada versi gelapnya. Nah, @rdvlvtcakesss juga nggak mau ketinggalan nih buat kentang versi gelapnya.

10. Waduh

Astaga sampe copot gitu. Padahal @ladabubukk udah berhasil nih goreng bakso sama sosis.

Nah meski ada beberapa cerita di dapur, intinya jangan berhenti mencoba. Karena tanpa kegagalan kita nggak tau rasanya sukses. Selamat mencoba kembali berkreasi di dapur.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya