Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Berbekal konsep good quality desserts with a unique pairing of flavors and concepts, Lady Eve kembali hadirkan Cake bercita rasa Nusantara.

Tempe dijadikan dalam olahan Cake? Mungkin ENDEUSiast bisa sedikit bingung mendengarnya. Berbekal hal itulah, di tahun ini Lady Eve Patisserie kembali menghadirkan olahan cake dengan bahan yang akrab dijumpai oleh masyarakat Indonesia, dalam sajian istimewa selaras dengan bulan kemerdekaan RI, yakni Cake Tempe.

Dibangun sejak 2013, Lady Eve konsisten mengusung konsep slogan “Good quality desserts with a unique pairing of flavors and concepts”. Baru di tahun 2017, Lady Eve Patisserie lantas membuka outlet pertama di Gading Serpong, dengan 9 kategori produk, dimulai dari gourmet brownies hingga artisan Jam. Lady Eve Patisserie berfokus untuk untuk selalu menciptakan produk berkualitas dengan mengedepankan kreativitas.

Agustus 2019, Lady Eve Patisserie mengeluarkan produk cake single layer terbaru nya dengan bahan baku khas Indonesia, yaitu Tempe. Populer sebagai savory dishes, tapi tidak sebagai dessert. Konsep pairing flavors ini mengkombinasikan dua bahan yang berbeda, Tempe dan crème brulee, East dan West.

Tempe menjadi bahan utama di dalam cake, dengan white chocolate couverture untuk penyeimbang rasa. Sebagai isian, coconut crème brulee berfungsi memberikan tekstur lembut dengan rasa creamy gurih. Lalu cake ini dikombinasikan dengan kelapa gula merah untuk tekstur dan rasa manis yang khas. Sementara dekorasi pada Cake Tempe adalah chocolate tuile dengan taburan tempe cracker, untuk kesan rustic yang elegan. Cake Tempe sudah tersedia di outlet Lady Eve Patisserie dengan harga Rp. 375.000/whole cake.

Cake Tempe adalah bentuk nyata dari eksplorasi kreativitas Lady Eve Patisserie. Perpaduan antara bahan baku berkualitas dan tehnik pengolahan. Tempe juga memiliki fleksibilitas rasa yang tinggi, sehingga mudah untuk di padu padankan. Cake Tempe bisa menjadi cara diplomasi kuliner untuk mengenalkan olahan khas Indonesia dalam bentuk makanan penutup, tanpa harus berdiri canggung dengan rasa yang dipaksakan.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.