Boba Fest, Surganya Para Pecinta Boba
Boba Fest, Surganya Para Pecinta Boba

Yang suka sama boba, pasti udah nggak asing sama nama dari berbagai brand yang menawarkannya. Sekarang kita bisa menemukan semuanya di satu tempat.

Nggak perlu berpindah-pindah tempat kalo mau mencoba boba dari berbagai macam brand terkenal. Cukup di satu tempat aja kita udah bisa menemukan berbagai macam brand boba yang menjadi favorit para pecintanya.

Adalah Boba Fest yang memboyong total ada 26 brand boba yang bisa kita coba sesuai dengan keunikan rasa dan ciri khas masing-masing boba yang ada. Nggak hanya minuman boba aja yang ada di sini, melainkan berbagai olahan dessert sampai makanan juga menggunakan boba.

Hampir semua brand boba favorit ada di sini, sebut saja Xing Fu Tang, Tiger Sugar, One Zo, Chatime, Gulu Gulu, Kokumi, dan lain sebagainya ikut meramaikan acara ini. Nggak ketinggalan adalah hadirnya boba terkenal dari Malaysia, Daboba untuk pertama kalinya.

Dengan menggandeng BCA sebagai official partner, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam promo jika berbelanja menggunakan kartu debit BCA chip. Transaksi minimal Rp 50 ribu (berlaku kelipatan) pengunjung bisa langsung mendapatkan voucher senilan Rp 25 ribu yang hanya berlaku di Boba Fest.

Acara yang berlangsung di Gandaria City pada tanggal 25 - 29 September di Gandaria City ini juga akan diramaikan oleh berbagai macam event, seperti games boba sumpit dan boba basket challenge, cooking demo by Jakarta Culinary, DJ, juga live music yang diramaikan oleh NUBICA band, D’Cinnamon, dan Abdul & Coffee Theory.

Di acara ini juga dilengkapi dengan spot seru untuk foto-foto dalam mempercantik feed media sosialmu. Nah, buat kamu yang suka dengan berbagai kuliner termasuk boba, selain Boba Fest, ada juga event yang bisa memenuhi rasa ‘lapar’ akan dunia kuliner.

Adalah Endeus Festival yang juga akan digelar di Gandaria City pada tanggal 25-27 Oktober. Di sini kita bisa melihat para chef terkenal mendemokan masak secara langsung, mendapatkan informasi mengenai dunia kuliner dalam berbagai tema talk show, belanja makanan, mempercantik dapur rumah dengan barang-barang menarik di area marketplace bazaar, hingga yang nggak boleh ketinggalan adalah Instagramable spots yang bisa mewarnai media sosialmu.

Jadi catat tanggalnya biar kamu nggak ketinggalan dengan acara serunya. Sampai ketemu ya!

Lion Haloho