Beragam Varian Rasa Coklat Unik untuk Hadiah Valentine
Beragam Varian Rasa Coklat Unik untuk Hadiah Valentine

Bosan dengan kreasi cokelat yang itu-itu saja? ENDEUSiast bisa memberikan kado cokelat dengan rasa yang anti mainstream.

Bosan dengan kreasi cokelat yang itu-itu saja? ENDEUSiast bisa memberikan kado cokelat dengan rasa yang anti mainstream.

Menjelang perayaan Hari Valentine, salah satu makanan yang paling banyak diburu adalah cokelat. Ada banyak kreasi cokelat yang bisa ENDEUSiast berikan ke pasangan seperti dark chocolate, white chocolate atau milk chocolate . Namun, rasa cokelat yang seperti itu sudah terlalu mainstream dipilih oleh orang-orang.

Jika ENDEUSiast ingin memberikan cokelat yang berbeda dan unik kepada pasangan, mungkin beberapa rekomendasi cokelat di bawah ini bisa membantu ENDEUSiast untuk menentukan mana yang cocok di berikan di Hari Valentine nanti.

1.

Cokelat Jahe

ENDEUSiast pasti tidak asing lagi dengan rempah yang satu ini. Ya, jahe sering kali dijadikan sebagai bahan masakan khas Indonesia. Tidak hanya makanan, jahe juga kerap dijadikan minuman pada saat cuaca dingin karena rempah yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk menghangatkan tubuh. Kini telah hadir cokelat dengan varian baru yaitu rasa jahe. Ini juga bisa menjadi salah satu ide hadiah unik untuk diberikan kepada pasanganmu nanti. Ketika memakannya akan terasa sensasi hangat di tubuh, badan pun menjadi segar.

1.

Cokelat Lavender

ENDEUSiast mungkin selama ini hanya mengetahui lavender sebagai bahan wewangian untuk rumah. Tetapi kini juga muncul produk lavender varian baru berbentuk cokelat. Aroma dan rasa dari Cokelat Lavender akan seperti bunga lavender yang harum. Bila ENDEUSiast berikan Cokelat Lavender ini ke pasangan, dijamin doi bakal merasa senang.

1.

Cokelat Wasabi

Bagi ENDEUSiast yang memiliki pasangan yang suka pedas, coba sesekali berikan varian Cokelat Wasabi ini. Seperti yang kita tahu bahwa wasabi lebih banyak digunakan sebagai cocolan sushi dengan cita rasanya yang pedas. Jadi kebayang kan bagaimana perpaduan rasa pedas dan manis dari Cokelat Wasabi. Kreasi cokelat unik ini bisa ENDEUSiast pilih untuk dijadikan hadiah pada hari perayaan Valentine nanti.

1.

Cokelat Daun Jeruk Nipis

Tidak hanya masakan Indonesia saja yang menggunakan daun jeruk nipis, kini cokelat juga bisa dipadukan dengan daun jeruk nipis. Aroma khas daun jeruk nipis bisa membuat pasanganmu senang. Tetapi perlu diketahui meskipun aromanya wangi, cokelat daun jeruk nipis ini memiliki cita rasa yang pahit. Cokelat unik ini cocok sebagai teman minum kopi ENDEUSiast bersama pasangan. Terasa sangat romantis kan?

1.

Cokelat Susu Unta

Di negara Dubai, ada kreasi cokelat unik yaitu Cokelat Susu Unta. Walaupun dinamakan cokelat, tetapi ketika ENDEUSiast menggigitnya akan terasa asin. Bentuknya pun cukup unik yaitu menyerupai unta.

Kreasi cokelat unik lainnya yang bisa ENDEUSiast coba adalah pudding cokelat kuburan . Kira-kira cokelat unik apa yang akan ENDEUSiast berikan ke doi nanti?

Endeustorial

Ikuti Instagram