Semangat Baru Sea Grain Restaurant & Bar - DoubleTree by Hilton
Semangat Baru Sea Grain Restaurant & Bar - DoubleTree by Hilton

Chef dan Menu Baru dari Sea Grain!

Berlokasi di lantai tiga Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta, Sea Grain Restaurant & Bar menawarkan sesuatu yang baru di tahun 2019. Restoran yang membawa nafas hidangan ala Mediterania ini, tidak hanya memperkenalkan menu baru, tetapi juga sosok Alvaro Bonache Utiel chef asal Spanyol guna menyambut tahun ini.

Kepiawaian Alvaro yang telah malang melintang di dunia kuliner dengan skala michelin star baik di restoran bergaya Eropa maupun Asia, tertuang dalam delapan menu baru yang tentunya akan membawa pengalaman baru yang tidak terlupa! Yuk, simak beberapa kreasi darinya.

Magic Olives

Saat ditempatkan di atas lidah, olahan yang terbuat dari buah zaitun ini sontak “meledak” dan memberikan sensasi unik dan kaya. Hidangan pembuka yang akan membawa perjalanan rasa ala Mediterania pun siap dimulai!

Spanish Salad

Salad yang berisikan selada romaine lettuce, anchovies ( ikan teri,) perut ikan tuna ( tuna belly ), potongan buah zaitun ini lantas disempurnakan oleh guyuran saus romesco yang memiliki notes pedas menyegarkan . Harumnya bawang putih goreng, lamat-lamat hadir dalam setiap suapan!

Seafood Crispy Bomb

Memiliki tekstur seperti bitterballen (salah satu camilan favorit dari Belanda) . Sesaat sebelum disajika, Alvaro mencipratkan saus seafood yang creamy dengan paduan saus pedas khas American.

Sea & Land

Representasi perpaduan makanan laut dan darat. Ini lumrah disajikan di negara asal Alvaro, untuk menampilkan dua protein hewani dalam satu piring saji. Terdiri dari red gun squid yang diisi dengan daging sapi cincang dengan saus tinta cumi.

Ricotta and Pear Tortellini With Gorgonzola Sauce

Paduan manis pir dan keju ricotta yang memiliki cita rasa lembut dan ringan, dibarengi dengan saus saus gorgonzola yang creamy. Kombinasi yang memanjakan!

Nasi-Grain

Hidangan tradisional nasi dengan seafood ala Spanyol (Paella) hasil dari resep keluarga Alvaro. Kesegaran seafood ( scallops , udang, kerang) yang menjadi ciri khas Sea Grain, berpadu apik pada hidangan ini!

200 Days Grain Fed Angus Tomahawk

Daging angus tomahawk yang berasal dari sapi yang khusus diberi makan biji-bijian selama 200 hari ini, menjadi bintang utama agenda bersantap! Cita rasanya terasa lebih gurih, bahkan tanpa cocolan saus sekalipun. Hidangan yang memanjakan lidah.

Chocolate and Banana

Tak lengkap rasanya sajian menu tanpa diakhiri dengan dessert. Campuran chocolate mousse dengan rasa pisang dan sensasi pedas, menjadi kejutan manis dibalik cokelat berbentuk cangkang. Olahan rasa yang kompleks dan sulit terlupa.

INFO:

Alamat: DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro, Jl Pegangsaan Timur No. 17, Cikini, Jakarta.

Telp: (021)21889061 ext:170

Harga : Rp 65.000 - 800.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, silakan cek kembali sebelum berkunjung).

Lion Haloho