Xing Fu Tang Jakarta udah buka nih. Antreannya bisa sampe dua jam. Berikut ini adalah tips biar nggak bosan antrenya.

Xing Fu Tang merupakan gerai bubble tea asal Taiwan yang baru ada di Jakarta. Karena baru dibuka, langsung diserbu sama para penggemar boba. Nggak tanggung-tanggung, bisa sampe dua jam lamanya untuk mendapatkan minuman boba favorit.

Xing Fu Tang Jakarta bertempat di Lippo Mall Puri. Dalam waktu dekat bubble tea yang digilai di berbagai negara lain ini juga akan buka di Lippo Mall Kemang. Memang ada yang beda dari gerai yang satu ini dibandingkan dengan gerai boba lainnya.

Karena boba yang mereka tawarkan dibuat sendiri olehnya dengan tekstur yang lebih kenyal. Selain itu yang membedakan boba Xing Fu Tang dengan lainnya adalah mereka masak bobanya menggunakan brown sugar dan kita bisa melihatnya langsung proses tersebut di tempat.

Nah, makanya nggak heran kalo banyak orang yang rela antre lama-lama untuk bisa menikmatinya. Karena dua jam bukanlah waktu yang sebentar untuk antre, di artikel kali ini Endeus mau ngasih tips agar nggak bosen pas lagi antre Xing Fu Tang.

1. Cari konten-konten menarik di media sosial

Kamu pasti punya akun media sosial kan? Apalagi Instagram, pasti kalian punya dong? Biar nggak bosen ketika lagi antre, kita bisa mencari konten-konten menarik di Instagram. Pastikan kuota internet masih banyak dan membawa power bank sebagai pencegahan baterai ponsel kita habis.

Kalo masih bingung juga, silakan cari resep-resep masakan menarik di akun @endeus.tv. Silakan scroll sampai sesukamu. Karena di akun Instagram kami udah ada lebih dari 1.400 postingan yang bisa kalian nikmati. Jangan lupa di- follow ya kalo belum.

2. Selfie

Bisa juga coba melakukan foto diri sendiri atau yang biasa dikenal dengan selfie. Kita bisa memanfaatkan berbagai macam filter lucu di Instagram untuk membuang rasa bosan ketika antre.

Kalo antre bersama teman atau keluarga, bisa juga dipraktekin bersama-sama. Dijamin deh, rasa bosan bisa ilang dengan seketika pas mencoba berbagai filter lucu tersebut.

3. Mencari menu Xing Fu Tang yang mau dipesan

Selagi masih antre, kita bisa memikirkan menu Xing Fu Tang mana yang mau dipesan. Selain melihat di daftar menu, bisa juga melihat dari apa aja yang dipesan oleh orang-orang yang antre di depan kita.

Tujuannya, jangan sampe ketika udah di depan kasir malah bingung mau mesen apa. Atau udah antre selama dua jam, malah dapet minuman yang kita nggak suka. Sia-sia deh perjuangan antre selama itu.

4. Update status

Selain liat-liat akun menarik di media sosial, bisa juga sekalian update status. Sekadar update Twitter atau Instagram Story dengan tambahan berbagai macam tagar dan foto selfie, bisa mengusir rasa bosan loh.

Belum lagi memilih angle yang pas untuk foto selfie terbaikmu. Itu udah memakan waktu cukup lama loh.

5. Buka online shop

Siapa yang nggak suka belanja? Buka aja aplikasi ecommerce favoritmu, cari barang-barang yang menarik bagimu. Belum bisa beli langsung? Nggak masalah. Gunakan aja fitur wishlist yang ada di dalamnya.

6. Nyemil

Ada baiknya sebelum mulai antre kita udah persiapkan dengan membeli camilan. Jadinya ketika lagi antre, nggak perlu ngerasa kelaperan deh.

Bisa siapkan berbagai camilan yang tinggal makan, seperti donat, ayam goreng tepung yang tanpa tulang, popcorn, dan lainnya.

7. Nonton video atau dengerin musik

Masih bingung juga mau ngapain lagi pas antre Xing Fu Tang? Coba aja tonton video atau musik favorit. Sambil antre bisa sambil nyanyi. Bisa banget kan untuk menghilangkan bosan?

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.