Tingkatkan level kenikmatan bersantap sarapan oatmeal-mu dengan beberapa cara ini

"

1. Aroma sajian Apple Pie dalam semangkuk hidangan oatmeal. Membuatnya cukup mudah, tumis potongan apel, kismis, dan kayu manis dengan sedikit mentega untuk membuat setup apel. Setelah itu masukkan oats dan susu cair, masak hingga matang.

2. Bagi yang vegetarian boleh mencoba menu satu ini. Masak oatmeal dengan kaldu sayur, sajikan dengan telur mata sapi dan Tomato Salsa.

3. Menu ini paling simpel. Masak oatmeal dengan susu, berikan topping buah favorit, dan kucuri dengan saus cokelat. Untuk rasa lokal, gula jawa cair juga enak sebagai tambahan.

4. Tambahkan serat berupa sayuran dalam sarapan oatmeal di pagi hari. Brokoli, wortel, dan kembang kol bisa menjadi pilihan. Agar oatmeal semakin sedap, masak dengan kaldu ayam dan tambahkan sedikit potongan keju di atasnya.

5. Masak oatmeal dengan susu, tambahkan sedikit jahe bubuk dan madu. Aromanya mengingatkan pada sajian Ginger Bread Cookies.

6. Tidak punya waktu untuk memotong-motong buah? Cukup tambahkan susu coklat atau susu dengan rasa buah lainnya sesuai selera kamu. Oatmeal sedap siap sekejap.

7. Tambahkan kaldu sapi atau kaldu ikan saat memasak oatmeal. Berikan topping beef bacon yang sudah digoreng hingga garing dan tumisan jamur.

"

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.