Nyari tempat makan kepiting enak di Jakarta? Nggak usah pusing. Karena banyak yang menyediakan menu ini dengan bumbu andalannya.

Kepiting adalah salah satu kuliner seafood yang banyak dicari oleh orang. Rasanya yang nikmat, apalalgi kalau disajikan dengan berbagai pilihan bumbu-bumbu yang bisa membuat kita lapar seketika begitu membayangkannya.

Meski makannya cukup ribet karena harus membuka kulitnya yang keras, tetapi nggak mengurangi niat para penyukanya untuk tetap menyantap hewan yang hidup di laut ini.

Ngomong-ngomong soal makan kepiting, di mana sih kita bisa menyantap kepiting yang enak di Jakarta? Tenang aja di artikel kali ini Endeus mau ngasih rekomendasi 5 tempat makan kepiting yang enak.

1. Holy Crab

Ini adalah tempat yang wajib kamu datangi kalo mencari kepiting yang nikmat. Dari nama restorannya kita udah bisa tau kalo restoran ini memang spesialis kepiting. Yang khas dari restoran ini adalah penyajiannya nggak pakai piring melainkan “diberantakin” di meja dengan alas plastik.

Pengunjung juga dilarang jaim (jaga image--- red) pas makan kepiting. Karena kenikmatan menikmati hewan yang memiliki capit ini memang menggunakan tangan.

2. Cut The Crab

Another great restaurant untuk menikmati kepiting. Di sini juga penyajiannya nggak pakai piring melainkan langsung disajikan di atas meja. Enaknya makan kepiting adalah bersama-sama orang tersayang. Agar kebersamaannya lebih terasa lagi.

3. Bandar Djakarta

Salah satu restoran seafood yang cukup terkenal di Jakarta, ya di sini ini. Awalnya berlokasi di Ancol, hingga kini memiliki beberapa cabang lain.

Kalo mampir ke sini, jangan lupa untuk pesan menu kepiting. Yang menarik lagi mereka menawarkan berbagai macam saus enak yang bisa kita pilih untuk kepiting pesanan kita.

4. Wiro Sableng

Anak Kelapa Gading pasti tau banget nih restoran seafood satu ini. Begitu makan di sini yang perlu dipesan adalah kepiting saus padang. Enaknya lagi begitu disajikan kepiting sudah dalam keadaan remuk. Jadi nggak perlu ribet buat membuka kulit kepitingnya lagi deh.

5. Rasane

Restoran yang satu ini menyajikan kepiting dengan cara yang unik. Menu andalannya adalah kepiting asap yang menggunakan bumbu rempah khas Indonesia. Sebelum dibakar dan diasap, kepiting ini dibungkus terlebih dahulu menggunakan daun pisang.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.