Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Jika harga sayuran terus naik, lebih baik ENDEUSiast menanamnya sendiri sehingga bisa memenuhi kebutuhan dan mengurangi pengeluaran.

Ingin menanam sayuran sendiri untuk mengurangi pengeluaran belanja itu bagus. Tetapi kalau ENDEUSiast sangat tidak sabaran dalam menunggu masa panennya, waduh... menanam itu memang butuh waktu lho ! Berita baiknya adalah, ENDEUSiast tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memanen sayuran tanam sendiri untuk meja makanmu. Hanya dalam waktu dua bulan atau kurang, ENDEUSiast sudah bisa memanen sayuran-sayuran ini.

Berikut adalah sayuran favorit yang dapat ENDEUSiast panen dalam waktu kurang dari dua bulan.

Daun Bawang

Panen: 20-30 hari

Daun Bawang bermunculan pada waktu yang hampir ajaib - tanaman pertama dapat siap dipanen dalam waktu kurang dari tiga minggu, dan hingga 50 bawang dapat tumbuh dalam space yang kecil. ENDEUSiast bahkan bisa menanamnya dalam wadah botol bekas dan ditaruh di jendela dapur. Setelah batang tumbuh setinggi 6 inci, saatnya memanennya untuk digunakan dalam masakan.

Lobak

Panen: 20-30 hari

Seiring dengan daun bawang, lobak adalah sayuran yang paling cepat berkembang. Menanam mereka di musim kemarau akan memberi ENDEUSiast kepuasan karena dalam waktu singkat tanaman ini bisa ENDEUSiast panen. Lobak bisa ditambahkan untuk salad atau masakan sayuran lainnya. ENDEUSiast bahkan dapat mencoba menambahkan lobak sebagai topping untuk Spaghetti!

Bayam

Panen Di: 45-50 hari

Sayuran ini tahan cuaca dingin, bayam paling baik ditanam di awal musim kering. Makanan ini serba bisa digunakan dalam berbagai resep, bisa ditumis, bisa dijadikan sop, dan bisa ditambahkan dalam Spaghetti . Bayam juga tumbuh dengan baik di kebun vertikal dan dapat disimpan hingga satu tahun jika disimpan dengan benar.

Selada

Panen Di: 45-55 hari

Sebagian besar varietas selada tumbuh dengan cepat, meskipun ada beberapa yang tidak. Selada bisa digunakan dalam salad sederhana yang akan sangat memuaskan karena memakai sayuran yang ENDEUSiast tanam sendiri!

Labu

Panen Di: 50-60 hari

Labu adalah tanaman yang harus dimiliki untuk kebun, dan ada satu ton varietas tumbuh cepat yang berbeda untuk dipilih. Jika ENDEUSiast suka labu karena rasanya yang manis, halus dan serbaguna, makaENDEUSiast bisa menanamnya di kebun. Untuk masakan, ENDEUSiast bisa menumis beberapa irisan ke dalam hidangan pasta, atau bisa juga dijadikan campuran kue .

Itulah tadi jenis sayur yang bisa ENDEUSiast tanam sendiri dan akan panen dalam waktu kurang dari dua bulan. Sayuran ini akan jadi makanan enak jika diolah dengan benar. Bukankah ini bisa mengurangi pengeluaran untuk belanja bulanan? Tunggu apa lagi nih ? Tanam sekarang, yuk!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya