5 Sajian Ini Membuat Momen Valentine-mu Menjadi Lebih Berkesan
5 Sajian Ini Membuat Momen Valentine-mu Menjadi Lebih Berkesan

Momen valentine nggak harus dirayakan dengan pergi ke restoran mewah untuk makan malam romantis, tapi bisa juga masak bersama.

Biasanya banyak orang yang merayakan hari valentine dengan makan malam romantis bersama orang tersayang di restoran mewah. Tapi kalo bosan dengan merayakan malam kasih sayang seperti itu-itu aja, bisa coba cara lain yang nggak kalah romantis.

Seperti misalnya bukan hanya menyantap makanan yang menjadi momen romantis, tapi jadikan memasak makanannya juga menjadi kegiatan yang menyenangkan bersama orang tersayang. Ada beberapa menu makanan yang bisa membuat hubungan semakin erat bersama orang tersayang.

Ini dia lima sajian yang bisa membuat momen valentine menjadi lebih indah

1. Spaghetti carbonara

Salah satu sajian spaghetti dengan saus kental yang biasa ditemui di resto-resto ini bisa menjadi romantis kalo dibuatnya bersama orang tersayang. Terlebih lagi selain enak untuk disantap, membuatnya pun nggak perlu ribet dan nggak menggunakan bahan-bahan yang banyak.

Tambahkan taburan keju parmesan di atasnya sebagai garnish untuk mempercantik makan malammu bersama orang tersayang.

2. Udang saus mangga

Menyantap udang dengan saus mangga bisa membuat mulut menjadi lebih segar lagi. Nikmati proses membuatnya bersama orang tersayang. Setelahnya nikmati bersama-sama dan rasakan momen kehangatannya.

3. Ayam pandan

Selain nikmat untuk dimakan, cara membuatnya pun cukup menyenangkan. Kita bisa bekerja sama dalam membungkus ayam dengan daun pandan bersama pasangan dalam membuatnya. Nggak lupa juga sajikan bersama sambal favorit untuk membuat makan malam di hari kasih sayang semakin spesial.

4. Daging tumis teriyaki

Manisnya daging bercampur dengan hangatnya nasi. Benar-benar sajian yang pas untuk dibuat dan dinikmati bersama orang tersayang. Silakan disimak resep dan cara membuatnya ya.

5. Sup ikan Vietnam

Nggak ada salahnya merayakan valentine dengan santapan ikan. Apalagi jika kita dan orang tersayang juga gemar menyantap ikan. Coba deh ajak orang tersayang untuk ikut membuat bersama sajian sup ikan vietnam.

Selain masaknya yang fun, menyantapnya juga nggak kalah enaknya loh. Jadikan momen ini menjadi quality time kalian berdua.

Nah udah tau kan sajian apa aja yang tetap romantis bukan hanya saat disantap, tapi juga saat dibuat? Jangan lupa disiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu biar nggak ada bahan yang kurang nantinya.

Lion Haloho