Takjil bisa apa aja macamnya. Kalo bosan dengan kolak, coba deh buat sesuatu yang baru seperti puding misalnya. Tenang, kami bagikan resepnya..

Buka puasa emang identik dengan yang manis. Apapun makanannya, asal manis bisa dijadikan menu berbuka puasa. Kali ini mari kita coba puding sebagai menu buka puasa.

Berbagai macam puding bisa dijadikan menu berbuka puasa. Dibedakan dengan bahan yang digunakan dan rasa yang ingin dibuat. Nah, kali ini Endeus mau bagiin beberapa resep puding sebagai sajian buka puasa.

1. Puding lumut lapis susu

Puding yang satu ini sempat viral beberapa waktu lalu. Rasanya yang manis, dengan tampilan yang juga unik, pasti enak banget buat menu berbuka puasa.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

2. Puding telor ceplok

Mau yang tampilannya nggak kalah unik? Coba puding telor ceplok. Menu yang satu ini juga bisa sebagai ‘hadiah’ untuk si kecil yang sedang belajar berpuasa.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

3. Puding jasuke

Puding jasuke atau jagung susu keju, dibayanginnya aja udah buat ngiler banget. Gimana enggak? Jagung yang dicampur keju, kemudian disiram dengan krimer kental manis, aduh siapa sih yang nggak doyan? Apalagi dibuat menjadi puding untuk berbuka puasa.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

4. Puding Srikaya

Meski nggak menggunakan buah srikaya, tapi puding yang satu ini disebut puding srikaya. Warna hijau yang didapat dari daun pandan dengan rasa manis yang menyegarkan. Yang pasti puding yang satu ini pas banget buat buka puasa bersama keluarga.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

5. Puding jeruk kelapa muda

Dua menu berbuka dijadikan satu; es kelapa jeruk dan puding. Bikin buka puasamu menjadi spesial dengan menjadikan menu ini sebagai takjil. Sekalian rasakan pengalaman baru dalam menikmati kelapa muda.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.