Ada ayam tapi bingung mau diolah seperti apa untuk menu sahur dan berbuka nanti? Coba aja resep yang Endeus bagikan ini.

Ayam adalah salah satu kuliner yang bisa dibilang memiliki banyak sekali penggemarnya; mau anak kecil sampai dewasa semua doyan menikmatinya. Bahkan seperti nggak ada bosennya setiap hari makan ayam.

Tapi karena seringnya menikmati ayam, bisa aja menjadi cepat bosan. Sehingga bingung mau diolah menjadi apa lagi. Nah, untuk itu Endeus mau ngasih resep mengolah ayam untuk sahur atau berbuka biar nggak bosan dengan yang itu-itu aja.

1. Sempol keju

Kalau bosan dengan ayam yang digoreng seperti biasa, coba deh buat sempol dengan keju yang meleleh di atasnya. Coba dibayangkan ketika berbuka puasa dengan menu ini? Pasti enak banget ‘kan sambil ditemani dengan es buah atau kolak?

Yuk coba buat sempol ayam keju untuk berbuka di rumah. Resepnya bisa dilihat di sini .

2. Ayam cabe garam

Kalo yang satu ini cocok banget buat makan sahur atau berbuka puasa. Kreasikan daging ayam dengan resep yang bikin ketagihan. Bikinnya super mudah, gurihnya khas, pedasnya pas, serasa makan di restoran.

Langsung aja ditonton video resepnya atau kalo mau resep yang lebih lengkap dengan tulisannya, bisa dilihat di sini .

3. Ayam pandan

Rasakan aroma pandan yang wangi meresap ke dalam ayam buatanmu untuk keluarga di rumah. Ayam yang dibungkus dengan daun pandan kemudian digoreng, sebagai menu sahur dan menu berbuka pasti pada doyan.

Temukan resep selengkapnya di sini .

4. Ayam pop

Sajian khas rumah makan padang yang disukai oleh semua anggota keluarga. Cocok banget nih sebagai sajian berbuka puasa. Jangan lupa sajikan dengan sambal khasnya ya.

Untuk resepnya bisa dilihat di sini .

5. Ayam keju leleh

Resep yang satu ini cocok banget buat menu berbuka puasa. Ayam goreng dengan keju yang meleleh di dalamnya bisa banget mengobati lapar setelah seharian berpuasa. Menu ini juga bisa menjadi reward bagi si kecil yang sudah mulai berpuasa.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.