Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Mengisi perut dan feed instagram

Kata kuliner dan nongkrong santai sudah melekat banget dengan Kota Bandung. Terlebih lagi, suasana dan udara Bandung relatif lebih nyaman dan adem dibandingkan dengan kota besar lainnya. Makin kesini, selain menu jajanan khas Bandung yang otentik, para pemburu kuliner juga mencari tempat yang all-in-one , makanan yang enak plus tempat yang instagramable . Hal ini membuat tempat-tempat makan unik di Bandung semakin menjamur. Tapi coba lihat lima tempat berikut yang ngga bisa kamu temukan di manapun selain di Bandung. Hmmm...

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Terkenal akan keindahan alamnya, Bandung ramai dengan resto yang berlokasi dengan pemandangan alam yang memukau. Namun hanya di Lereng Anteng Panoramic Coffee kamu bisa duduk sambil makan atau sekadar ngopi di dalam sebuah tenda transparan. Suasana akan semakin memikat dengan cahaya lampu yang indah di malam hari.

Alamat: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Bandung

Kontak: 0812-2322-2595

Harga: Rp 60.000/ 2 Orang

Taman Kardus

Yup, di sini tempatnya jika kamu mau merasakan sensasi nongkrong di tempat dengan furniture terbuat dari kardus. Tapi tenang saja, kardus di sini bertipe AA yang bisa menahan beban hingga 300 kg. Buat kamu yang mau ala piknik, bisa memilih tempat makan di area luar Taman Kardus yang dikelilingi pepohonan asri.

Alamat: Jl. Sersan bajuri no.102, parompong, Bandung

Kontak: (022) 27611928

Harga Rata-rata: Rp 200.000/ 2 Orang

Lutung Kasarung

Mau tahu rasanya jadi burung di dalam sangkar? Coba jajal kuliner di Lutung Kasarung yang berada dalam area Dusun Bambu. Tempat makan di sini sangat unik karena setiap ruang makannya dirancang berbentuk oval dan menyerupai sangkar burung yang ada di antara pepohonan dan dari satu ruang makan ke ruang makan lain terhubung oleh jembatan, keren!

Alamat: Dusun Bambu, Jl. Kolonel Masturi KM 11, Sersan Bajuri, Bandung

Kontak: (022) 82782020

Harga: Harga Rata-rata: Rp 120.000/ 2 Orang

One Eighty Coffee & Music

Makan di pinggir kolam renang? Sudah biasa! Tapi kalau di dalam kolamnya sambil merendam kaki bagaimana? Rasakan sensasi ngobrol asyik dan santap seru bareng sahabat di One Eighty Coffee & Music sambil sekaligus merendam kaki di kolam dengan ketinggian air di atas mata kaki. Pas banget berkunjung pas cuaca lagi gerah, nih!

Alamat: Jl. Ganeca No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung

Kontak: 0822-1800-0155

Harga Rata-rata: Rp 200.000/ 2 Orang

Goldstar 360

Goldstar 360 adalah kafe bernuansa gua putih pertama di Indonesia. Ngga ada kesan seram sama sekali seperti gua pada umumnya, dan bahkan lebih terlihat cute . Makan siang adalah waktu yang paling pas dinikmati di sini. Kalau kamu berniat untuk foto-foto, jangan lupa kenakan outfit berwarna cerah karena interior Goldstar 360 dominan nuansa putih.

Alamat: Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Sukajadi, Bandung

Kontak: 0856-2155-120

Harga Rata-rata: Rp 120.000/ 2 Orang

Gimana, unik-unik banget kan tempat makan di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Untuk kamu yang berada jauh dari Kota Bandung, khususnya dari area Jawa Timur, AirAsia sekarang ada rute direct flight baru Surabaya - Kertajati yang bisa kamu nikmati. Selain harga tiket yang terjangkau, kamu juga bisa menikmati free bagasi 15 kg. So , ngga ada lagi deh alasan untuk menunda perjalanan seru di Kota Bandung. Book sekarang juga di sini . AirAsia: Now Everyone Can Fly !

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.