5 Alat yang akan Memudahkan Kita Membuat Sarapan untuk Orang Rumah
5 Alat yang akan Memudahkan Kita Membuat Sarapan untuk Orang Rumah

Karena Membuktikan #CintaItuGampang !!

Membuktikan cinta untuk orang terkasih tidak terlalu sulit kok. Salah satu yang gampang diterapkan, sesederhana membuat sarapan berkualitas di pagi hari.

Sarapan menjadi elemen penting untuk memulai hari. Aktivitas yang walaupun terkesan sepele ini, sayangnya sering ditinggalkan karena keterbatasan waktu. Di Hari Kasih Sayang ini, mulai ingin rutin menyajikan sarapan untuk orang-orang tercinta? Ini dia beberapa alat yang akan memudahkan dalam membuat sarapan!

Karena membuktikan #CintaItuGampang!

French Press Pot

Banyak yang menganggap segelas kafein di pagi hari, dapat seketika membangkitkan mesin mood seharian. Ciptakan kopi atau teh nikmat tanpa ampas, dengan bantuan French Press Pot.

Fruit Cutter

Memotong buah kadang menimbulkan drama tersendiri, apalagi jika dilakukan di pagi hari, dan buah yang dipotong memiliki ukuran diameter besar seperti semangka atau melon. Untungnya, sekarang sudah banyak Fruit Cutter yang akan memudahkan pekerjaan ini

Silicon Egg Boil

Biasanya masing-masing dari anggota keluarga memiliki preferensi selera sendiri dengan tingkat kematangan telur. Ini dia salah satu solusinya!

Multi Cooker

Ingin sarapan bubur hangat di pagi hari? Cukup masukkan bahan-bahan di alat jenis multi cooker , dan biarkan semalaman. Terdapat juga fitur untuk memanggang roti nan praktis.

Pancake Maker

Memasak pancake dalam jumlah banyak tak lagi merepotkan. Beberapa alat juga malah sudah dilengkapi dengan bentuk lucu. Pas untuk si kecil!

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram