4 Sajian Dengan Efek Surprise Yang Mudah Dibuat!
4 Sajian Dengan Efek Surprise Yang Mudah Dibuat!

Cantik di linimasa dan pastinya memiliki rasa yang nikmat

"

Rasanya sering sekali ya makanan-makanan dengan efek ‘mengejutkan’ bersliweran di linimasa kita. Selain memberikan efek senang saat menontonnya, kita pun jadi terinspirasi untuk membuatnya sendiri saat ada kesempatan.

Nah dengan menggunakan bahan yang mudah didapatkan ini, simak beberapa ide yang bisa kamu coba!

1/ Chocolate Sprinkles Pancake

Salah satu warisan kuliner dari Belanda yang dikenal dengan nama hagelslag ini, memang sudah terkenal sebagai topping favorit banyak orang.

Agar lebih terasa kaya, taburkan juga sedikit meises di dalam adonan pancake yang sedang kamu buat. Sajikan hangat dengan saus atau syrup favoritmu!

2/ Chocolate Bar

Tambahkan potongan cokelat batangan favorit kamu sebagai isian volcano cake ! Untuk menciptakan kreasi yang lebih keninian, pilih cokelat dengan varian rasa matcha . Semakin sedap saat ditambahkan es krim matcha dan pasta kacang merah.

3/ Chocolate Bar

Blender chocolate bar favorit dengan tambahan cairan susu atau kopi favorit. Tambahkan berbagai macam snack seperti krim kocok, pretzel , hingga gulali yang menambah semarak freakshake ala kamu!

4/ Chocolate Candy

Surprise cake yang satu ini pastinya mengundang kagum para tamu cilik dalam acara-acara spesial. Caranya cukup mudah, cukup sisakan sedikit ruang di dalam tumpukkan cake , masukkan chocolate candies , tutup, dan poles seluruh permukaan kue dengan adonan krim.

Saat dipotong, serbuan cokelat warna warni pun seketika menyeruak dari dalam badan kue. Seru!

"

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram