4 Game Memasak ini Bikin Liburanmu Makin Seru!
4 Game Memasak ini Bikin Liburanmu Makin Seru!

Mencoba game memasak bisa membantumu mengusir rasa bosan saat liburan plus bisa menambah ilmu lho.

Mencoba game memasak bisa membantumu mengusir rasa bosan saat liburan plus bisa menambah ilmu lho. Cobain yuk game memasak yang seru di bawah ini!

Libur telah tiba, saatnya menambah ilmu dan bukan bermalas-malasan. Yuk, coba menambah ilmu baru. Salah satu kegiatan seru yang bisa ENDEUSiast coba adalah memasak. Ya, memasak bisa dicoba dan nggak akan rugi deh kalau ENDEUSiast pandai memasak.

Ingin sekali belajar memasak, namun masih takut terjun langsung di dapur. Nah, solusinya adalah mencoba game memasak yang bisa di download melalui iOS maupun Android. Selain mampu mengusir rasa bosan, game ini bisa menambah ilmu memasakmu loh. Banyak sekali game yang dapat ENDEUSiast pilih, karena masing-masing genre memiliki keunikan dan tema tersendiri.

1/ Cooking Mama Seasons

Jika ditanya masakan siapa yang paling enak? Tentu masakan mama lah yang jadi juaranya. Nah dalam game ini ENDEUSiast akan memasak dengan panduan Mama. ENDEUSiast akan dipandu oleh Mama agar dapat memasak dengan baik dan benar.

Mama akan memandu aktivitas memasakmu, mulai dari menggoreng, memotong, mengupas, dan sebagainya. Tak hanya itu saja, yang membuat game ini lebih seru tak jarang ENDEUSiast akan diminta untuk mengocok perangkat iPhone/Ipadmu saat mendapat instruksi khusus. Ya, sayangnya pengguna android hanya bisa mendengar namanya saja.

2/ Ramen Chain

Penggemar mie wajib tahu game yang satu ini. Di game ini ENDEUSiast akan repot sendiri karena nantinya banyak pelanggan yang akan datang ke toko mie mu dan selaku penjual ENDEUSiast harus meyiapkan pesanan pelanggan yang berbeda-beda. Semakin tinggi tinkatannya, maka jumlah pelanggan akan semakin banyak. Nah loh, bisa nggak? Kabar baiknya, game ini dapat diunduh secara gratis baik di Appstore maupun Google Play.

3/ Zombie Cookin

Game memasak yang satu ini terbilang berbeda dengan game memasak lainnya. Dilihat dari judulnya saja sudah berbeda bukan? Ya, tema memasak kali ini adalah zombie dimana ENDEUSiast akan diajak memasak otak, tangan, telinga, laba-laba, dan bahan tak lazim lainnya. Pengguna Android, jangan iri ya karena game ini hanya tersedia si App store saja

4/ Cook, Serve, Delicious

Walaupun bukan game yang murni memasak, game ini akan membuatmu pintar dalam hal manajemen. ENDEUSiast akan diajak belajar untuk membuka restoran dan melayani pesanan setiap customer secepat dan seakurat mungkin.

ENDEUSiast harus mengingat bahan apa saja yang akan dibutuhkan untuk membuat sebuah masakan dengan durasi terbatas. Wah menantang sekali ya. Customer pun akan menilai masakan anda. Masakan yang terlalu matang atau mentah sangat berpengaruh terhadap reputasi restoran yang ENDEUSiast bangun. Pengguna Android dan iOs segera download game memasak ini secara gratis dan rasakan sensasinya.

Capek bermain? Yuk buat camilan untuk menemani bermain game seperti Salted Egg Chicken Burger dan Sempol Ayam Keju.

Endeustorial

Ikuti Instagram