Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Idul Fitri #dirumahaja bukan berarti nggak menyajikan sajian-sajian yang spesial. Simak selengkapnya sajian simpel untuk momen Lebaran di rumah.

Dari bulan Ramadan sampai Idul Fitri ini kita masih belum bisa kemana-mana karena mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah aja. Meski begitu, bukan berarti kita nggak menyajikan makanan yang spesial di waktu yang juga spesial.

Nah bagi perantau yang belum bisa pulang ke rumah atau yang di rumah aja meski nggak bisa kumpul sama keluarga besar, bisa nih buat sajian spesial yang simpel dan pastinya endeus banget. Cocok deh untuk memanjakan mulut sebagai selingan makan ketupat di Hari Raya.

Nggak percaya? Coba aja buat beberapa sajian berikut ini.

1. Energen Kurma

Kalau mendengar slogan “minum makanan bergizi” pasti kita semua tau kalau itu adalah Energen. Memiliki kandungan susu, sereal, telur, dan sigmavit yang mampu membuat tubuh kita tetap fit di Hari Raya Idul Fitri.

Udah tau kan kalau Energen memiliki varian baru? Yaitu Energen Kurma. Yang berbeda dari varian lainnya adalah yang satu ini serealnya terbuat dari kurma asli loh. Makanya nggak heran kalau rasa kurmanya sangat terasa di mulut. Segala kebaikan kurma ada di dalam tiap gelas Energen Kurma.

Di bulan puasa kemarin suka menikmati Energen Kurma? Kalau masih punya sisa stok Energen Kurma di rumah, pas banget nih bisa disajikan lagi untuk dinikmati bersama keluarga pada saat Lebaran.

Cara penyajiannya juga semua orang udah pasti tau. Hanya cukup dengan menuangkan satu bungkus Energen ke dalam gelas dan tambahkan air hangat, langsung bisa dinikmati di Hari Raya. Simpel nggak pake ribet.

Kurma dengan berbagai kandungan vitamin dan mineral di dalamnya bisa berikan ekstra energi dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Meski bulan puasa baru aja lewat, bukan berarti kita nggak bisa menikmati lezat dan manfaat baik dari kurma.

2. Banana Honey Popsicle

Menikmati es di siang hari setelah sungkeman dengan keluarga? Yes please. Buat aja es popsicle dengan bahan pisang. Blender pisang, susu, dan madu, kemudian bekukan. Nikmati dengan cokelat cair untuk menambah rasa. Resepnya bisa dilihat di sini .

3. Palmier Cookies

Pasti kalian pernah melihat kue yang satu ini. Namanya adalah Palmier Cookies. Percaya nggak kalau ternyata buatnya mudah? Yuk ikuti resepnya yang bisa dilihat di sini .

Home
Pencarian
Profil
Lainnya