Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Nikmat sebagai camilan, lezat dicampur dalam masakan.

"

Bentuknya kecil namun banyak gizi yang menguntungkan tubuh kita. Diantaranya serat tinggi, lemak yang baik bagi jantung, dan protein nabati. Namun tetap saja proses memasak juga mempengaruhi fungsi kebaikan kacang dan biji-bijian. Sebaiknya dipanggang dan disantap tanpa tambahan garam. Berikut 12 kacang dan biji-bijian super.

1. Almond

Kacang asli dari Timur Tengah yang menyebar mulai dari Syria, Turki, dan sebagian Pakistan. Populer digunakan sebagai bahan olahan manis khas perancis seperti marzipan, nougat, dan financier . Banyak juga dinikmati sebagai pengganti susu bagi praktisi vegetarian. Susu almond bisa diolah menjadi tahu.

By Almond Berkulit dan Kupas

2. Pecan

Pertama kali ditemukan di bagian selatan Amerika Serikat hingga Meksiko. Penjelajah Spanyol menyebutnya nuez de la arruga atau kacang keriput. Banyak digunakan untuk membuat pie , permen, dan topping cinnamon roll.

By Pecan Berkulit dan Kupas

3. Pistachio

Banyak ditemukan di Asia Tengah dan Timur Tengah. Populer digunakan pastry Baklava , es krim, dan Kulfi. Sementara orang Italia menggunakannya untuk campuran mortadella atau daging olahan seperti sosis yang akan diiris tipis.

By Pistachio Berkulit

4. Walnuts

Ada dua jenis walnut di pasaran english walnut ( J. regia ) asal Persia, dan black walnut asal Amerika Serikat. Perbedaannya rasa black walnut lebih kuat daripada english walnut. English walnut jenis yang kita kenal di pasaran. Salah satu hidangan paling populer adalah Waldorf Salad dan Walnut Cake.

By Walnut dalam Cangkang

"

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.