Solusi cantik hidangan hari raya nyenengin gak pakek ribet.

"

Hari raya menjadi momen populer kumpul keluarga dan sahabat. Pasti banyak yang sudah bersiap reservasi untuk makan di luar. Jika ingin yang lebih personal, potluck party jadi acuan. Jika masih bingung ingin membuat atau membawa apa, yuk simak 10 inspirasi sajian potluck .

Cara membuatnya sangat mudah tanpa melibatkan banyak bahan. Selagi memanggang kita bisa berbenah atau mengatur meja.

Kesannya seperti effortless , tapi pasti diincar banyak tamu. Tak perlu menggunakan kopi premium, selama menggunakan cincau yang segar itu sudah cukup.

Pecinta hidangan ikan pasti akan ngantri menikmati resep ini. Apalagi dijodohkan dengan bunga kecombrang. Pas lah !

Gunakan pasta warna-warni untuk menambah kesan cantik pada hidangan anda. Resep ini cocok juga untuk metode memanggang.

5/ Beef Stew

Sesekali ganti rendang dengan beef stew. Lebih nikmat disajikan dengan kentang panggang atau bubur kentang. Sajikan di wadah masak cantik agar bisa sambil dihangatkan.

Hidangan ini bisa jadi centerpiece meja saji. Kukus sebentar terlebih dulu sosis agar bentuk dan warnanya tidak berubah.

Resep ini cocok untuk pemula baker di dapur rumahan. Bila ingin ada variasi, bisa tambahkan cincangan kacang mede atau almond panggang di dalamnya.

Minuman segar anti mainstream , buah pir menambah kesan si pembuat punch punya selera elegan. Paduan buah pir dan jahe menyegarkan lidah dan menghangatkan perut.

Bila sempat, buat selai rumahan sendiri pasti lebih berkesan. Gunakan buah stroberi dengan perbandingan gula setengahnya dan sedikit rasa asam dari perasan air lemon.

10/ Fruit on Stick

Warna-warni dan memikat mata, pilih buah yang tidak mudah berubah warna seperti semangka dan melon. Anak-anak atau keponakan bisa ditugaskan untuk menusuknya.

"

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.